Senin, 20 September 2021

Harga Redmi 9T dan spesifikasi serta fitur-fitur unggulannya

Redmi 9T

 


Akhir-akhir ini, Xiomi memang menjadi salah satu vendor yang banyak dicari oleh masyarakat karena memiliki harga yang terjangkau namun spesifikasi bisa dibilang cukup memukau. Salah satu yang sedang booming sekarang ini adalah Redmi 9T. Ponsel ini bisa dikatakan ponse keluaran terbaru dari Xiaomi yang memiliki slogan jawaranya baterai gede. Meskipun begitu, Harga Redmi 9T bisa dikatakan cukup terjangkau. Oleh karena itu, tidak heran jika ponsel ini sangat sesuai untuk kalangan menengah ke bawah yang ingin mendapatkan ponsel dengan kualitas terbaik. Untuk mengetahui apakah ponsel ini baik atau tidak, maka ada baiknya jika kita menjelaskan beberapa aspek mengenai ponsel satu ini.


Spesifikasi Berkelas Redmi 9T
Seperti slogan yang kita tahu bahwa produk ini memiliki slogan jawaranya batre gede yang mana mengandalkan baterai kapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18 watt. Selain itu, ponsel ini juga memiliki ketebalan 9,6 mm dengan bobot hanya 129 gram yang sebenarnya memang sudah lebih duku diperkenalkan secara global pada Januari lalu. Oleh karena itu, spesifikasi ponsel ini sebenarnya tidak banyak berbeda. Layar ponsel ini menggunakan panel IPS LCD berbentang 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Pada bagian atas juga terdapat poni kecil yang memuat kamera selfie 8 MP (f/ 2.0). Kamera satu ini sudah cukup untuk melakukan selfie dengan kualitas terbaik.


Pada rangkaian kamera belakang,  Harga Redmi 9T memang bukan masalah lagi. Ponsel ini sudah memiliki kamera dengan 4 buah dan ditempatkan dimodul berbentuk persegi panjang. Keempatnya juga terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) kamera makro 2MP (f/1.24) kamera depth sensor 2 MP (f/2.4) dan kamera ultra wide 8 MP (f/2.2). Jika kita menilik ke dapur pacu maka ponsel ini ditenagai dengan chip qualcomm snapdragon 662. Pada dapur pacu sebenarnya ada 2 pilihaan konfigurasi RAM memori internal yang ditawarkan yaitu 4 GB/ 64 GB dan 6 GB/ 128. Ponsel juga didukung dengan kartu microSD hingga sebesar 512 GB. 

 

Harga dan fitur terbaik Redmi 9T
Ada beberapa fitur menarik yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan ponsel satu ini. Beberapa fitur unggulan yang bisa kita jumpai pada ponsel ini adalah finger print side-mounted, NFC (opsional), bluetooth 5.0, dual speaker, USB type-C 2.0, jack audio 3.5 mm, sensor inframerah, dan Wi-Fi 802.11. dengan kata lain, ponsel ini berbeda dengan veersi global karena pada versi Indonesia hanya hadir dengan tiga pilihan warna yaiut carbon gray, twillight blue, dan Ocean Green. Terkait dengan harga, ponsel ini untuk varian 4 GB/ 64 GB yaitu hanya sekitar Rp 1.899.000 saja. 


Sedangkan untukk varian 6 GB/ 128 GB dibanderol dengan harga Rp 2.299.000. adapun untuk Harga Redmi 9T  offline, nantinya lebih mahal Rp 100.000 untuk masing-masing varian dibandingkan pada banderol perkenalan diatas. Tentu saja anda tidak perlu ragu soal spesifikasi ponsel ini karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk membuat penggunanya lebih nyaman saat mengoperasikan ponsel android. Terlebih dengan chipset snapdragon 662 yang cukup kuat untuk mendukung kebutuhan gaming anda untuk mengisi waktu luang anda. Jika anda tertarik untuk 

mendapatkan ponsel satu ini maka anda bisa mengunjungi kami di  https://www.blibli.com/jual/xiaomi-redmi-9t. Disini, anda akan mendapatkan informasi dan varian lengkap terkait Xiomi Redmi 9T.

Related Posts

Harga Redmi 9T dan spesifikasi serta fitur-fitur unggulannya
4/ 5
Oleh