Sabtu, 18 September 2021

Produk-produk dan Harga Nivea for Man Lengkap

 

Nivea For Man


Nivea sudah dikenal di berbagai negara di seluruh dunia. Brand ini juga dikenal sebagai salah satu merk produk perawatan kulit, bukan hanya untuk Wanita tapi juga pria. Itulah kenapa hadir istilah Nivea for Man.


Produk-produk Nivea for Men
Salah satu produknya adalah sabun wajah atau facial wash seperti Nivea Men Acne Protect Liquid Facial Foam untuk mengatasi kulit berminyak & penyebab jerawat. Sabun wajah ini efektif untuk membersihkan bakteri, kotoran, dan debu di wajah yang menyebabkan jerawat.


Selain itu, Nivea Men Deep Bright Oil Clear Foam juga termasuk salah satu produknya. Produk ini membantu membersihkan wajah dari kotoran, polusi, dan minyak hingga pori-pori paling dalam. Produk ini membuat kulit semakin cerah dan lembut serta tidak kering.


Produk selanjutnya adalah Nivea Men Extra White Dark Sport Minimizer Foam yang diformulasikan untuk kulit wajah yang tampak kusam & punya noda hitam. Sabun wajah yang satu ini dapat memabantu kulit wajah terlihat lebih cerah & mulus. Selain itu, noda hitam juga berkurang.


Ada juga Nivea Men Oil Attack + Bright Liquid Facial Foam yang dirancang untuk para pria dengan kulit wajah berminyak. Sabun wajah ini mampu menjangkau lapisan pori kulit terdalam dan membersihkannya secara menyeluruh. Bukan hanya itu saja, sabun wajah ini juga memberikan efek dingin karena adanya menthol sehinga kulit terasa lebih sejuk dan segar. Dengan pemakaian yang rutin, wajah pria akan bebas dari minyak berlebih dan tidak terasa kering.


Berapa pH Nivea for Men Facial Wash?
Penggunaan sabun muka atau facial wash kerap kali dikait-kaitkan dengan kadar pH yang terkandung di dalamnya. Jadi, penting bagi kita untuk mengetahui kadar pH dari Nivea for Men. Pada kulit wajah pria dewasa, idealnya kadar pH yang lebih tinggi akan sedikit lebih asam dibanding perempuan. Di sisi lain, perempuan dewasa idealnya mempunyai pH kulit wajah sekitar 4,5 hingga 5,7. Untuk memenuhi kebutuhan ini, produk Nivea Men menghadirkan facial wash atau sabun wajah dengan kadar pH yang sesuai dengan kulit pria. Kadar normalnya akan memudahkan pria menggunakan sabun serupa untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. Dengan kadar pH yang sesuai, sabun ini dapat dipakai secara rutin dengan nyaman & tentu saja aman.


Harga Produk-produk Nivea for Men
•    Nivea Men Acne Protect Liquid Facial Foam 150 ml dibanderol dengan harga 15 ribuan rupiah saja
•    Nivea Men Max Bright Facial Foam 150 ml kemasan botol dibanderol dengan harga 13 ribuan rupiah
•    Nivea Men Oil Attack + Bright Liquid Facial Foam 150 ml dibanderol dengan harga kurang lebih 99 ribuan rupiah
•    Nivea Men Deep Bright Oil Clear Foam 100 ml dibanderol dengan harga sekitar 31 ribuan rupiah
•    Nivea Men Extra White Dark Sport Minimizer Foam 100 ml dibanderol dengan harga 24 ribuan rupiah
•    Nivea Men White Oil Clear Anti-Shine + Purify Cooling Facial Foam 100 ml dibanderol dengan harga 22 hingga 27 ribuan rupiah


Harga-harga tersebut mungkin saja berbeda antara satu toko dengan toko lainnya. Kalian bisa membelinya baik di toko online maupun offline. Yang terpenting, pastikan membeli produk yang asli. Di Blibli, kalian bukan hanya mendapatkan produk asli tapi juga harga terbaik. Bahkan, ada banyak kemudahan yang bisa kalian nikmati dengan berbelanja Nivea for Men di Blibli.

Related Posts

Produk-produk dan Harga Nivea for Man Lengkap
4/ 5
Oleh