Sabtu, 28 Agustus 2021

Review Smart TV Coocaa S6g Pro : TV 4K Android 10 Terbaik

 

Coocaa S6g Pro


Produk smart Tv sekarang bukan barang elektronik  yang sangat mewah. Karena sudah banyak brand  yang mengeluarkannya dengan harga murah. Spesifikasinya juga semakin canggih. Namun ditengah banyaknya produk smart Tv di pasaran, tidak semuanya bisa dikatakan yang terbaik. Anda harus tetap memilihnya dengan sebaik mungkin. saah satu smart tv yang bisa anda miliki adalah smart tv coocaa s6g Pro. Mari kita mereview produk ini secara singkat.


Desain Coocaa S6g Pro
Desain smart tv ini terlihat sangat mewah. Menggunakan desain ultra-thin infinity screen, memiliki bezel yang tipis sehingga layar tampak lebih lebar. Dibandingkan dengan harga yang serupa, tv ini memiliki bezel yang lebih tipis. Memiliki panel berukuran 55 inchi, beresolusi 4K. harganya hanya sekitar 5 jutaan saja. resolusi yang tinggi akan membuat layar lebih terang. Disekeliling layar terdapat frame berwarna hitam, yang membuat kita tidak terdistraksi saat menonton tv. Dibagian bawah juga tidak banyak lampu indikator yang ditampilkan. Desainya sangat minimalis.


Semua kontrol harus menggunakan perangkat remote. Dibagian belakang layar, terdapat tombol joystik 5 arah yang digunakan untuk pengaturan fungsi. Tombol ini bisa  digunakan saat anda kehilangan remote atau remote eror. Dibagian tengah terdapat konektor interface yang tersusun rapi dari atas ke bawah. Ada konektor kabel antena, konektor AV, 3 HDMI, 2 USB port, port ethernet, 1 Digital Output. Dibagian tengah kiri hanya terdapat port kabel power.


Isi Paket Penjualan
Jika anda membeli smart tv coocaa S6g Pro, selain mendapatkan unit TV. Anda juga mendapatkan beberapa perangkat TV lainnya. seperti baterai AA< remote, 2 stand dan murnya, kabel AV dan kabel power. Sayangnya tidak terdapat bracket punggung dalam  paketnya. Jika ingin dipasang di dinding, anda harus membelinya sendiri. pastikan ada semua perangkat tersebut untuk menjamin keasliannya.


Spesifikasi dan Fitur Coocaa S6g Pro
Smart tv coocaa ini menggunakan prosesor quad core ARM cortex A53 1,5 Ghz dan GPU Mali G52. Perpaduan keduanya akan membuat kinerja smart tv ini cepat dan lancar. Selain itu dibekali dengan chip chameleon extreme 2.0. chip ini berfungsi untuk menghadirkan AiPQ Image Quality Adjusmtment Pure HDR yang memiliki kemampuan decoding hingga HDR 10. Smart tv ini juga sudah mendukung video codec standard AV1, sehingga bisa menghemat penggunaan bandwidth dan meningkatkan compression rate menjadi lebih tinggi.


Smart tv ini memberikan media penyimpanan sebesar 32 GB Ram 2 Gb. Ukuran ini cukup besar untuk smart TV, RAM 2 Gb pun dikatakan cukup terbesar untuk saat ini. dilengkapi dengan konektivitas bidirectional bluetooth 5.0, sehingga anda bisa mengoneksikannya ke berbagai perangkat. Bahkan bisa mengirimkan signal audio lewat headphone atau speaker bluetooth. Smart tv dari coocaa ini sudah menggunakan sistem operasi android 10. Bisa terkoneksi langsung dengan google dan aplikasi smartphone lainnya. anda bisa instal berbagai aplikasi melalui google playstore.


Anda bisa mengontrol smart Tv dengan voice command, menggunakan fitur google assisant. Untuk bagian soundnya pun tidak diragukan lagi menggunakan deocode dolby serta DTS theatre sound effectc suara soundnya akan semakin besar dan jernih. Dilengkapi dengan sistem proteksi pergantian voleme yang bagus. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk membeli smart tv coocaa S6g Pro. Smart tv berkualitas dan canggih dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya.

Related Posts

Review Smart TV Coocaa S6g Pro : TV 4K Android 10 Terbaik
4/ 5
Oleh