Minggu, 29 Agustus 2021

Samsung A20s Dengan Bodi Dan Desain Yang Elegan

 

Samsung A20S



Samsung Galaxy A20S merupakan produk ponsel pintar suksesor Samsung A20. Bisa dibilang Samsung A20s merupakan produk dari Samsung yang sangat diminati banyak orang Indonesia. 


Karena galaxy a20s samsung merupakan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Meski begitu, spesifikasi ponsel galaxy a20s juga yang mumpuni untuk ragam kegiatan kamu sehari-hari.
Hadirnya samsung a20s galaxy maka dapat menjadi pilihan ekstra untuk segmen ponsel kelas menengah. Sementara galaxy samsung a20s ini yang sebagai penerusnya Galaxy A20, ada berbagai perbaikan yang menggiurkan. 


Kalau secara umum, maka peningkatan utama smart phone galaxy a20s yaitu ada di aspek kamera, prosesor, display, dan memori penyimpanan. Berikut ini akan dibahas lebih jelas seperti apa spesifikasi samsung galaxy a20s tersebut yang perlu kalian ketahui. 


Bodi Lebih Minimalis Dan Elegan
Produk galaxy a20s samsung dibanderol dengan harga kisaran 2 jutaan rupiah, sementara desain yang hadir pada smartphone tersebut cukup sederhana. Sehingga bisa terasa konsep minimalis pada ponsel galaxy a20s. Meski pun demikian, penampakan tampilan samsung a20s galaxy tak lantas langsung terlihat murahan. 


    Penggunaan bahan berkualitas
Memakai bahan polikarbonat berkualitas tinggi sebagai bodi cover galaxy samsung a20s, maka Samsung memang menghadirkan terlihat fokus pada bodi ponsel ini. Ada pun sentuhan akhir menyerupai kaca di bagian belakangnya smart phone galaxy a20s. Beda dengan pesaingnya yang memakai warna gradasi, perangkat samsung galaxy a20s masih menggunakan warna yang tunggal. 


    Finishing elegan
Ada pun pemakaian finishing solid serta sentuhan serupa dengan lapisan kaca ini yang membuat galaxy a20s samsung menjadi terlihat lebih elegan. Tetapi sayangnya, lapisan ini membuat ponsel galaxy a20s mudah kotor. Penggunaan soft-case ekstra pun sangat disarankan untuk samsung a20s galaxy ini agar mengurangi resiko akan cepat kotor bodinya.


Tatanan Desain Yang Rapi
Penampakan galaxy samsung a20s memang sangat elegan, tetapi desain bodinya juga yang nyaman pada saat digenggam. Pada smart phone galaxy a20s ini, masih menempatkan power di sisi kanan.
Sama juga dengan adanya slot microSD dan slot kartu SIM di bagian kiri. Bukan hanya slot kartu saja, bagian kiri samsung galaxy a20s juga ditempati tombol volume dan berada di bawahnya tepat. 


Sementara bagian depan galaxy a20s samsung telah mengadopsi desain kekinian. Desain ponsel galaxy a20s tersebut menggunakan poni dan biasa disebut infinity V dari pihak Samsung. 


Desain tersebut bukan hanya bisa mempercantik, adanya poni ini pada samsung a20s galaxy juga dapat menjadi rumah bagi kamera depan. Layaknya kebanyakan ponsel yang lainnya, bagian sisi bawah galaxy samsung a20s juga terlihat penuh dengan adanya lubang speaker. 


Selain itu, ada juga audio jack 3,5 mm dan Type C USB. Ada pun bagian bodi belakangnya smart phone galaxy a20s yang menjadi sisi yang berbeda dibandingkan dengan generasi ponsel pendahulunya.
 Kalau seri Galaxy A20 ada hanya kamera ganda saja, maka perangkat samsung galaxy a20s hadir dengan adanya tiga kamera sekaligus. Kamera-kamera tersebut disusun vertikal, tiga kamera galaxy a20s samsung ini ditemani juga dengan satu lampu LED flash. 


Tidak ketinggalan juga, ada fitur keamanan agar bisa memindai sidik jari (biometrik) yang terletak di tengah atas ponsel galaxy a20s tersebut. Itu saja info kali ini yang membahas seputar desain dan juga bodi ponsel ini yang dirasa cukup memuaskan. Semoga dengan ulasan di atas, bisa bermanfaat.


Related Posts

Samsung A20s Dengan Bodi Dan Desain Yang Elegan
4/ 5
Oleh