Kamis, 03 Januari 2019

2 Kelebihan Menggunakan Snack Box Untuk Acara Anda

Pemilihan Snack Box Pada Acara  - Pada beberapa kesempatan anda, kantor atau perusahaan mungkin akan mengadakan acara spesial seperti rapat, meeting atau acara seremonial yang akan mempertemukan klien atau karyawaan dengan konsumen dan lain sebagainya mungkin hal tersebut akan memerlukan konsumsi pada acara tersebut. Salah satu yang saat ini menjadi pilihan pada acara acara tersebut karena kepraktisannya ialah dengan cara pesan snack box yang cocok untuk dibagikan pada acara yang tidak terlalu lama dan hanya memerlukan makanan yang tidak terlalu berat yang cukup menahan lapar para peserta acara. 
Pesan Snack Box

Apa  itu snack box ? Snack box bisa dibilang merupakan kotak yang biasanya berisi berbagai makanan dan minuman kemasan yang biasa dibagikan untuk acara-acara. Dalam satu kemasan box tersebut biasanya terdiri lebih dari 3 makanan seperti roti, sosis, donat dan lainnya. Isi dari snack box biasanya bisa ditentukan oleh pemesan snack box tersebut. Jadi jangan heran pada setiap acara yang berbeda sering kali kita menemukan snack box yang bervariasi beda macamnya.

Apa saja kelebihan menggunakan Snack Box untuk acara yang anda langsukan , berikut ini beberapa keunggulan dari penggunaan snack box dibanding dengan makanan konvensional.

1.    Snack Box Untuk Acara Sebentar
Khusus untuk acara yang sebentar pelaksanaannya tentu undangan yang datang tidak akan terlalu lapar. Terlebih lagi jika anda melakukan kegiatannya tepat setelah jam makan maka otomatis peserta yang datang kemungkinan besar akan sudah sarapan di rumahnya masing-masing dan pada saat datang ke acara anda atau acara kantor anda sudah dalam posisi kenyang jadi apabila diberikan makanan makanan yang berat hal tersebut akan mubazir. Jadi cukup dengan snack box yang praktis dan isi makanannya tidak terlalu berat hal tersebut sudah cukup untuk mengganjal perut peserta. Beda halnya jika ada acara yang durasinya lumayan panjang dan termasuk pada jadwal makannya peserta misalnya acara dari siang sampai sore. Maka hendaknya bisa menggunakan makanan presmanan atau juga bisa menggunakan snack box namun dengan isi yang lebih berat .

2.    Snack Box Harganya Terjangkau
Untuk acara dengan budget terbatas dan juga acara yang sebentar sangat cocok menggunakan snack box . Karena snack box isisnya bisa diminta sesuai keinginan pemesannya jadi snack box bisa jadi harganya sangat terjangkau.


Semoga informasi diatas bisa menambah referensi kalian semua, terutama yang saat ini mau mengadakan acara.

Related Posts

2 Kelebihan Menggunakan Snack Box Untuk Acara Anda
4/ 5
Oleh