Minggu, 30 Desember 2018

Jaga Kesehatan dengan Menggunakan Minyak Goreng Sehat dari Lemonilo

Minyak goreng adalah salah satu bahan penting untuk keperluan memasak. Tentunya di setiap dapur keluarga, terdapat bahan minyak goreng untuk menggoreng atau menumis ini. Walaupun sebenarnya mengonsumsi makanan yang terlalu banyak kandungan minyak goreng ternyata kurang baik untuk kesehatan, tetapi karena penggunaannya tidak bisa ditinggalkan, maka Anda tidak perlu meninggalkannya tetapi bisa lebih cerdas dalam memilih minyak goreng.  

Minyak Goreng

Minyak Goreng Sehat Untuk Menjaga Kesehatan KeluargaSalah satu minyak goreng sehat yang bisa Anda pilih adalah produk dari Lemonilo (Premium Cooking Oil). Minyak ini terbuat dari kelapa segar dengan metode penanaman organik. Minyak ini dibuat dengan sistem pendiaman dan disaring secara tradisional menggunakan tangan, tanpa adanya tambahan kimia. Cara pembuatannya juga tidak melewati proses pemanasan, sehingga berbeda dengan minyak goreng lainnya.
 
Dengan proses pembuatan sedemikian rupa, nutrisi yang ada di dalam minyak ini bisa terjaga dengan maksimal. Produk ini juga memiliki kandungan asam esensial yang bisa membantu meningkatkan metabolisme pada tubuh, bisa mengontrol berat badan, menambah energi, dan memiliki kandungan asam laurat yang berfungsi membunuh berbagai kuman, vrisu, dan juga parasit dalam tubuh.
 
Jenis Proses Penggorengan MakananBiasanya proses dari menggoreng makanan ini dibagi menjadi dua macam yaitu dengan cara ditumis dan menggoreng sambil direndam dalam jumlah minyak yang banyak atau deep fry. Selama proses menggoreng, makanan akan menyerap banyak minyak dan terjadi pelarutan sebagian dari komponen makanan ke dalam minyak. Sebenarnya cara masak yang seperti ini tidak baik untuk kesehatan, namun bisa Anda siasati dengan memilih minyak yang sehat. Salah satunya dari produk Lemonilo ini.
 
Kriteria minyak goreng sehatAda beberapa jenis minyak yang bisa dipakai untuk memasak. Perlu untuk diketahui, kriteria minyak yang baik yaitu kandungan lemak jenuhnya berjumlah lebih sedikit jika dibandingkan dengan lemak tak jenuh yang ada di dalam komposisi minyak tersebut.
 
Ketika memasak, minyak haruslah di bawah suhu tertentu agar tidak menghasilkan radikal bebas dan juga mengoksidasi. Sedangkan minyak untuk menggoreng dari Lemonilo sangat pas digunakan untuk menggoreng, menumis, membuat kue, dan memasak berbagai hidangan. Karena sifat minyak yang tahan dari panas dan juga tidak mudah rusak jika dipakai memasak, maka produk ini bisa dipakai hingga tiga kali penggorengan.
 
Walaupun membeli minyak menjadi hal yang sangat biasa dan umum, namun kenyataannya masih banyak wanita yang masih belum mengetahui bagaimana minyak yang berkualitas dan sehat. Tidak heran jika masih banyak yang membeli minyak yang kurang baik bagi kesehatan. Memilih dan membeli minyak yang berkualitas dan juga sehat sangat penting dilakukan, karena akan berpengaruh pada kesehatan seluruh keluarga.  
 
Untuk harga dari minyak produk Lemonilo ini dibanderol dengan harga Rp. 42.500 per 1 liter nya. Ini tentu sebanding dengan manfaat yang akan didapatkan. Dengan manfaat yang ada, Anda bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan juga keluarga.
 
Tips menggunakan minyak agar tetap sehat diantaranya sebagai berikut :1.     Jangan panaskan minyak dengan suhu yang terlalu tinggi.
2.    Gunakan secukupnya saja agar senyawa yang terbentuk dari panasnya api tidak berlebihan.
3.    Sebelum memasukan bahan yang akan dimasak, pastikan minyak dalam keadaan panas, agar bahan masak tidak terlalu lama berada dalam minyak
4.    Gunakan kertas atau tisu untuk alas makanan yang sudah digoreng, agar kelebihan minyak bisa diserap
Tentu menjaga kesehatan sangat penting untuk dilakukan, salah satunya dengan memilih minyak untuk menggoreng yang sehat seperti produk dari Lemonilo.

Related Posts

Jaga Kesehatan dengan Menggunakan Minyak Goreng Sehat dari Lemonilo
4/ 5
Oleh