Senin, 18 Juli 2022

Paket internet smartfren

Kuota Nonstop Smartfren

 
Saat ini kebutuhan akan internet dan juga jaringan yang stabil sudah menjadi  kebutuhan pokok hampir setiap orang. Salah satu provider dengan jaringan terbaik yang ada di indonesia adalah smartfren, selain menawarkan jaringan yang stabil smartfren juga menawarkan harga paket internet yang murah. Pastinya dengan pelayanan terbaik sehingga setiap user bisa dengan maksimal menikmati layanan smartfren. Banyak jenis paket yang di tawarkan baik kuota harian, mingguan atau bulanan bahkan paket unlimited smartfren. Salah satu paket andalan smartfren adlah paket smartfren unlimited nonstop, berikut ini beberapa pilihan yang bisa kalian pilih di paket smartfren unlimited nonstop


1.    Paket Smartfren Unlimited Nonstop
Paket Smartfren Unlimited Nonstop merupakan salah satu paket unggulan dari Smartfren. Anda bisa mendapatkan kuota nonstop smartfren yang bisa dipakai untuk banyak aplikasi. Harga Paket Data Smartfren ini dibandrol mulai dari Rp 10 ribu dengan kuota mencapai 60 GB. Paket ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kuota aplikasi dengan harga terjangkau. 


A.    Unlimited Nonstop 2 GB
Kuota aplikasi: 2 GB, Akses nonstop jika kuota utama habis, Harga: Rp 10.000, Gratis Nelpon ke Pengguna Smartfren, Masa aktif: 10 hari.


B.    Unlimited Nonstop 2 GB
Kuota aplikasi: 3 GB, Akses nonstop jika kuota utama habis, Harga: Rp 15.000, Gratis Nelpon ke Pengguna Smartfren, Masa aktif: 14 hari.


C.    Unlimited Nonstop 6 GB
Kuota aplikasi: 6 GB, Akses nonstop jika kuota utama habis, Harga: Rp 30.000, Gratis Nelpon ke Pengguna Smartfren, Masa aktif: 30 hari.


D.    Unlimited Nonstop 30 GB
Kuota aplikasi: 30 GB, Harga: Rp 70.000, Gratis Nelpon ke Pengguna Smartfren, Masa aktif: 30 hari.


E.    Unlimited Nonstop 45 GB
Kuota aplikasi: 45 GB, Harga: Rp 100.000, Gratis Nelpon ke Pengguna Smartfren, Masa aktif: 30 hari.
Untuk berlangganan paket ini bisa melalui *123# dan aplikasi MySF.

Related Posts

Paket internet smartfren
4/ 5
Oleh