Rabu, 29 Juni 2022

Cepat Banget! Keuntungan lelang Online Lewat Aplikasi IBID

 

Cara Lelang Online


Membeli mobil secara online dinilai lebih menguntungkan daripada membeli mobil dengan cara konvensional. Untuk mendapatkan mobil Anda juga bisa mengikuti cara lelang online melalui aplikasi IBID.


Apa itu IBID? IBID adalah perusahaan pelelangan yang melelang beragam jenis produk otomotif dan non otomotif, salah satunya mobil. Mengikuti lelang di IBID ini sangat berbeda dengan lelang biasa karena diselenggarakan hampir 30 kota besar di Indonesia. Selain cepat, IBID juga mempunyai berbagai keuntungan, Nah, berikut Keuntungan lelang online di IBID:


Cepat dan Mudah

Lelang di IBID ini prosesnya sangat cepat dan mudah karena dilakukan secara online, sehingga bisa diakses dimana pun. Ada fitur Time Action di Aplikasi IBID yang membuat Anda tidak perlu datang ke lokasi berlangsungnya lelang. Jadi, lelang di IBID ini cocok banget buat Anda yang memiliki segudang aktivitas alias sibuk.


Data Transparan
Selain cara lelang online yang cepat dan mudah, proses lelang di IBID juga dilakukan secara transparan. Melalui aplikasi IBID, Anda bisa melihat data inspeksi yang disajikan secara transparan serta profesional. Selain itu, ada fitur grade label yang menandai bahwa mobil siap di lelang berdasarkan data hasil inspeksi.


Legalitasnya Terjamin

Keuntungan ketiga ini membuat Anda semakin yakin untuk mengikuti lelang online di IBID. Segala aktivitas perlelangan yang dilakukan di IBID telah sesuai dengan prosedur Direktorat Jenderal Negara (DJKN). Sehingga lelang di IBID ini bebas dari segala macam penipuan.


Memperoleh Informasi Jadwal

Di IBID Anda bisa mengecek informasi jadwal secara online tanpa perlu mendatangi pool IBID terdekat. Informasi jadwal lelang ini juga lengkap, mulai dari lokasi lelang, bulan lelang, hingga unit yang akan di lelang. Semuanya bisa di cek melalui aplikasi IBID dengan mudah.


Terdapat Pengingat

Nah, buat Anda yang sudah mengincar mobil impian, dan menunggunya untuk di lelang, tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu menggunakan fitur “Tambahkan ke Favorit”, Lalu jika jadwal mobil tersebut sudah ada, Anda akan mendapatkan notifikasinya. Jadi Anda tidak akan ketinggalan lelang mobil impian tanpa perlu up to date setiap hari.
 
Banyak Metode Lelang

Lelang biasanya hanya memiliki metode yang itu-itu saja, tetapi di IBID ada tiga metode lelang yang bisa Anda ikuti. Yaitu Live Auction, Time Auction, dan Flash Action. Melalui beragam metode lelang ini, Anda bisa bertanya kepada pihak pelelang sebanyak 5 kali tanpa harus membeli nomor NPL terlebih dahulu.


Mengetahui cara lelang online saja rasanya tidak lengkap tanpa mengetahui keuntungannya, bukan? Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh jika Anda melakukan lelang online di IBID. Untuk informasi lebih lengkapnya cek di website resmi IBID. Atau Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya di PlayStore ataupun AppStore. Segera daftarkan diri Anda di IBID karena lelang di IBID pastinya cepat, mudah, dan aman.

Related Posts

Cepat Banget! Keuntungan lelang Online Lewat Aplikasi IBID
4/ 5
Oleh