Sabtu, 18 Juni 2022

Cara Beli Voucer UniPin untuk Game PUBG Mobile. Ikuti Caranya Disini!

 

Voucher Unipin


 
PUBG Mobile merupakan salah satu game online yang pada awalnya merupakan game PC namun bisa dimainkan di android pada akhirnya. 


Game ini bahkan menerima kesuksesan belum genap setahun setelah perilisan. Nah, beberapa item dalam game biasanya bisa dibeli dengan top up melalui UniPin. Simak cara lengkapnya berikut ini!


1. Bukalah halaman UniPin.com
Untuk pembelian voucher Unipin game PUBG online, bukalah halaman resmi UniPin melalui UniPin.com. Halaman awal menampilkan banyak voucer game online populer yang bisa anda top up untuk mendapatkan item tertentu. 


Misalnya, anda ingin melakukan top up voucer game PUBG silahkan pilih game PUBG dan klik top up.


2. Masukkan ID pengguna
Setelah memilih game PUBG, masukkanlah ID pengguna masing-masing beserta zona area masing-masing pemain. ID pengguna diperlukan karena berkaitan dengan voucer game online yang dibeli. 


3. Pilih jumlah

Tahap selanjutnya adalah memilih jumlah voucer game online yang ingin di top up. Untuk PUBG tersedia 60 UC, 325 UC, 660 UC, 1800 UC, 3850 UC, dan 8100 UC.
Anda bisa memilih jumlah UC yang ingin di top up dan lanjutkan pada proses pembayaran untuk tahap selanjutnya. 


4. Pilih saluran pembayaran

Setelah menentukan nominal UC yang di top up, tentukanlah saluran pembayaran yang ingin digunakan. 


Tersedia saluran pembayaran voucer fisik lewat UniPin. E-wallet bisa anda gunakan lewat Virgo, OVO, dana, gopay, Shopeepay, dan Iris. Minimarket terdekat yang bisa anda lakukan kerja sama adalah Alfamart dan indomaret.


Perbankan online tersedia seperti danamon, Maybank, BCAKlik, dan OCTO. Kartu kredit yang bisa digunakan seperti Visa. 


5. Lakukanlah pembayaran
Lakukanlah pembayaran pada saluran pembayaran yang anda pilih. Jika anda memilih membayar melalui Alfamart dan indomaret biasanya tersedia kode voucer yang bisa anda gunakan untuk melakukan pembayaran.


Bukti pembayaran yang berhasil biasanya otomatis masuk kedalam email para pengguna yang telah terdaftar sebelumnya. Periksalah jumlah UC yang dilakukan top up dalam game.

Related Posts

Cara Beli Voucer UniPin untuk Game PUBG Mobile. Ikuti Caranya Disini!
4/ 5
Oleh