Jumat, 11 Maret 2022

Ini loh Ciri-Ciri Cantik Glowing Alami

 

Triple Glow Serum


Orang sering mengatakan pengen glowing. Sebenernya glowing itu yang seperti apa sih? Ada yang mengatakan “orang itu lo glowing”, tapi kok aku lihat malah seperti kaca putihnya halusnya itu berminyak gitu loh hahaha.


Sebenarnya apa sih wajah glowing alami itu? Apa yang bikin wajah kita bisa disebut glowing alami ala artis Korea? 


Kulit wajah yang glowing alami biasanya bebas dari warna kulit yang belang atau nggak rata. Warna kulit yang nggak rata biasanya disebabkan hormon yang nggak seimbang dan paparan sinar UV yang terlalu banyak sehingga bikin kulit kita nggak sehat. 


Nah, karena kulit muka yang glowing alami juga biasanya sehat dan bebas gangguan kesehatan, warna kulit yang glowing pun biasanya merata cerahnya.


Kulit yang bersih nggak hanya berarti kulit kita bebas dari kotoran ya. Tapi, kulit bersih pada wajah yang glowing alami juga bebas dari berbagai noda dan gangguan pada kulit, seperti jerawat, komedo, dan flek hitam. Nggak heran, kulit muka yang glowing secara alami biasanya terlihat sehat banget.


Salah satu serum pencerah wajah yang mampu membuat wajah lebih glowing cerah adalah Pond’s Triple Glow Serum. Dengan Kekuatan Triple Glow nya mampu mencerahkan. 

 

Ponds

 

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow  

 

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

 

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Dan melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Yes This is! Pond’s Triple Glow Serum
Memakai serum menjadi salah satu rahasia wajah bersih sehat dan cerah. Karena serum memiliki banyak manfaat, diantaranya, melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan. Membersihkan pori-pori kulit. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Meremajakan kulit. Dan yang paling berasa manfaatnya adalah menjadikan kulit wajah lebih bersinar. 


Nah supaya glowingnya lebih alami sempurna, Pond’s juga memiliki produk masker serum, This is Pond’s Triple Glow Serum Mask. 


POND'S Triple Glow Serum Mask mampu membuat wajahmu jadi cerah, halus, dan lembap hanya dalam 15 menit! Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. 



Beberapa yang sudah menggunakan masker ini mereka mengaku 60x lebih efektif dari Vitamin C. Setelah pakai produk ini, pipi terasa lembap, kenyal, cerah dan terpenting pori-pori terlihat mengecil. Serumnya banyak banget.



Bahkan untuk yang males banget ribet, tapi harus tetep harus sangat selektif milih milih produk skincare apalagi untuk muka. Tapi setelah nemu masker pond’s ini mereka jadi jatuh cinta karena tidak perlu repot ngeracik maskernya, langsung tempel dan serumnya juga banjir jadi bisa dipakai dileher sama tangan juga hihi alhasil muka sama leher jadi bening ga belang-belang. 



Cara pakai Triple Glow Serum Mask juga mudah sekali. Pertama, kita keluarkan dan buka lembaran masker. Lalu, pasang masker di wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Durasi penggunaan maskernya 15-20 menit saja.


Setelah melepas masker, lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Dan serumnya pas masker ini tu bikin puas banget pokoknya. 

 
Yuk jangan sampai glowing kamu gak rata yah.

Related Posts

Ini loh Ciri-Ciri Cantik Glowing Alami
4/ 5
Oleh