Selasa, 26 April 2022

3 Tips Memenangkan Lelang Mobil dengan Harga Terjangkau Lewat Aplikasi IBID!

 

Beli mobil Bekas



Membeli mobil bekas secara lelang memang memberikan tantangan tersendiri. Setidaknya Anda perlu menguasai medan tempur agar bisa mendapatkan mobil impian dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam program lelang, Anda bisa menemukan aneka merk mobil bekas dengan spesifikasi memadai. 



Balai Lelang Serasi-IBID menyediakan mobil dengan harga beragam. Dengan banyaknya pilihan itu, maka tentunya akan memudahkan peserta lelang dalam menemukan mobil impian sambil menyesuaikan budget. Bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan mobil impian dengan harga di bawah standar.
 
                  
3 Tips Memenangkan Lelang Mobil Lewat Aplikasi IBID

 
Terapkan 3 tips yang ada dibawah ini untuk beli mobil bekas lewat aplikasi IBID dengan harga yang relatif terjangkau. Harga murah bukan berarti kualitasnya tidak baik, karena semua unit yang di lelang oleh IBID sudah melalui tahapan inspeksi yang ketat dengan teknologi canggih. 

 


•    Mencari Tahu Harga Pasar
Hal pertama yang perlu dilakukan untuk memenangkan lelang yaitu mengecek harga pasaran mobil bekas, baik dari segi tipe, tahun, dan kondisinya. Nah, dengan mengetahui harga pasar, para peserta lelang akan mengetahui kapan perlu melakukan penawaran ketika lelang berlangsung. 



Selain itu, Anda bisa mengecek pasaran mobil bekas incaran selama rentang waktu tertentu dengan menggunakan MAP (Market Auction Price). Fitur MAP sudah tersedia pada aplikasi IBID, sehingga para peserta lelang selalu update dengan info unit yang dibutuhkan. 

 


•    Tunggu dan Amati
Ketika proses pelelangan sedang berlangsung, maka Anda perlu memperhatikan atmosfer para peserta lainnya. Hal ini bisa terbaca saat kegiatan lelang online maupun offline. Coba perhatikan pergerakan peserta lainnya sambil ancang-ancang waktu tepat untuk nge-bid. 



Jangan terlalu tergesa-gesa dalam melakukan bidding, karena bisa memicu kekalahan dalam memenangkan barang lelang. Anda juga bisa mengajukan penawaran pada menit-menit terakhir sebelum pelelangan unit ditutup. 



Hal ini bisa menekan kesempatan para peserta lelang yang lain untuk mengajukan harga lebih tinggi dari Anda. Saat mobil incaran sudah masuk ke panggung, sebaiknya pantau terus kegiatan lelang agar kesempatan untuk menang jauh lebih besar. 

 


•    Kendalikan Emosi
Banyak peserta lelang yang gagal karena tidak bisa mengendalikan emosi. Jangan sampai karena merasa panas dengan peserta lelang lain, Anda tergesa-tergesa dalam melakukan bid. Akhirnya peserta lain mudah membaca pergerakan dan Anda tidak berhasil mendapatkan mobil incaran. 



Dalam mengikuti kegiatan lelang, usahakan untuk tetap tenang dan memperhatikan alur dengan baik. Tetap berpedoman bahwa harga mobil bekas incaran sudah dirangkum dan akan sesuai perencanaan sebelumnya, hal ini bisa mencegah terbentuknya harga di luar harga pasaran. 

 

 Aplikasi IBID sudah menyediakan banyak fitur lengkap untuk memberikan kemudahan para peserta lelang. Oleh sebab itu, Anda harus memanfaatkan segala fitur dengan baik dan mengatur strategi sendiri untuk memenangkan lelang mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau.

Related Posts

3 Tips Memenangkan Lelang Mobil dengan Harga Terjangkau Lewat Aplikasi IBID!
4/ 5
Oleh