Selasa, 22 Februari 2022

Review Harga Beserta Keunggulan dan Kelemahan Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A

 


Realme Narzo 50A merupakan salah satu ponsel kelas menengah yang resmi dirilis pada November 2021 lalu.  Adapun harga Realme Narzo 50A terbaru saat ini yang hanya mencapai Rp 2 jutaan saja. 


Dengan hadirnya Realme Narzo 50A ke Indonesia, secara otomatis akan meramaikan kembali persaingan ponsel pasar kelas menengah. 


Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar keunggulan dan kelemahan Realme Narzo 50A. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 


Keunggulan Realme Narzo 50A
1. Tampilan Desain yang Lebih Segar
Sebenarnya Realme Narzo 50A masih tetap mengusung desain yang sama dengan pendahulunya, yakni berupa efek tetesan air. Kendati demikian, Realme Narzo 50A mendapatkan sentuhan baru sehingga tampilan desainnya tampak lebih menyegarkan.
Pembaruan tersebut ada di modul kamera belakangnya yang berkelir hitam, serta berukuran lebar sehingga membuatnya terlihat semakin elegan. 


2. Performa yang Cukup Garang
Meski hanya dibanderol Rp 2 jutaan, namun performa Realme Narzo 50A ini tidak bisa dianggap remeh lho. Bagaimana tidak? sebab ia dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85 yang berkecepatan 2.0 GHz. Tentu saja ponsel pabrikan Realme ini cocok digunakan untuk kegiatan gaming. 


3. Kualitas Kamera yang OK
Realme Narzo 50A memiliki tiga kamera belakang yang diantaranya adalah kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera lensa 2 MP. Adapun bagian depannya yang hanya terdiri dari satu kamera saja, yaitu kamera wide beresolusi 8 MP. 


4. Daya Baterai yang Tahan Lama
Keunggulan berikutnya dari Realme Narzo 50A yang harus kamu ketahui, yakni memiliki daya baterai yang tahan lama. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia ditanami baterai li-po berdaya 6000 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging 18 watt


Kelemahan Realme Narzo 50A
•    Memiliki bobot yang cukup berat dan tebal
•    Tidak mempunyai fitur tahan air
•    Tidak tersedia kamera ultrawide
•    Kualitas speaker yang masih mono.


Related Posts

Review Harga Beserta Keunggulan dan Kelemahan Realme Narzo 50A
4/ 5
Oleh