Selasa, 31 Agustus 2021

Action Figure Bukan Hanya Pajangan Tapi Juga Investasi

 

Roblox


Istilah action figure tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Action figure adalah miniatur sebuah karakter biasanya karakter superhero atau anime dengan berbagai bentuk, action figure biasanya terbuat dari plastik atau bahan lain yang serupa. Inspirasi karakter action figure biasanya berasal dari karakter-karakter dalam komik, video game, tokoh film, dan sebagainya. Istilah ini pertama kali dikenalkan dan dipopulerkan oleh Hasbro (seorang produsen mainan asal Amerika Serikat).


Tahun 1980-an adalah periode emas action figure. Beberapa seri karakter sengaja diproduksi untuk kebutuhan penjualan seperti thundercats. Dekade berikutnya menyebabkan perkembangan action figure, klktor tidak hanya mengoleksi namun membuat komunitas kolektor yang mayoritas orang dewasa. Hal ini membuktikan bahwa action figure bukanlah sekedar mainan tetapi sebuah seni yang bernilai tinggi. Indonesiapun tidak terlepas dari fenomena ini.


Roblox, action figure investasi
Perkembangan karakter action figure terus berkembang sejalan dengan perubahan zaman, berbagai karakter terus bermunculan. Salah satunya adalah action figure merek Roblox. Mereak ini tidak hanya mengklaim dirinya sebagai action figure namun juga merupakan bentuk seni yang komersial, karena selain bisa untuk alat bermain juga bisa dikoleksi. Action dari game roblox yang ditawarkan menggunakan material yang 100 % berkualitas dengan design sangat detail dan sistematis yang akan menggugah mata penikmatnya. Actin figure ini dijual dengan berbagai karakter dan bentuk. Harga yang ditawakan mulai dari 200.000 hingga 1.000.000.


Miniatur karakter ini bukan hanya koleksi semata, namun lebih dari itu. Action figure dapat bernilai investasi yang sangat menarik. Hal ini merupakan salah satu keuntungan anda membeli action figure. Ketika anda memutuskan untuk membeli dan mengoleksi, kelak suatu saat anda dapat menjual koleksi anda, dengan minimal harga sesuai yang ada beli. Jika anda beruntung, bisa saja terjadi kenaikan harga yang cukup signifakan, contohnya seperti ketika anda memutuskan mengoleksi lalu terjadi permintaan yang cukup banyak dipasar atau usia barang anda yang sangat lama atau barang anda sangat unik atau langka, kemungkinan harganya dapat melonjak tinggi. Misal di awal hanya membeli seharga 300 ribu karena banyak dicari harga dapat mencapai 1 juta. 


Dimana tempat menjual roblox?
Dalam action figure merek roblox sendiri, tidak hanya ditawarkan miniaturnya yang berharga namun juga dalam beberapa figure juga memberi gratis 1 kode virtual yang dapat anda reedem dalam platform permainannya. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah dalam penjualannya, selain dapat mengoleksi anda juga dapat bonus menarik lainnya. Jika anda tertarik untuk mengoleksi miniatur karakter dalam game ini, anda dapat memulai dengan melihat-lihat berbagai koleksi nya di aplikasi belanja online terbesar di Indonesia yaitu blibli.com. Di blili.com menawarkan miniatur merek roblox yang dijamin keorisinilannya, selain itu seller di blibli.com sering memberikan potongan harga dalam produk miniaturnya. Jika anda dapat menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin, dikemudian hari anda dapat memperoleh keuntungan yang berlipat dari harga yang semula tidak seberapa.


Selain itu, produk yang dijual sangat dijamin kualitasnya, jika anda menemukan produk robloxanda cacat saat pembelian di blibli.com, anda dapat mereturnya agar ditukar oleh seller blibli.com. Namun, hal ini sangat jarang terjadi karena pengemasan selalu memenuhi standar. Oleh karena itu, selain mempunyai alat bermain untuk anak, media koleksi dan juga media investasi rasanya tidak ada alasan untuk tidak mencoba peluang dengan action figure.

Related Posts

Action Figure Bukan Hanya Pajangan Tapi Juga Investasi
4/ 5
Oleh