Jumat, 06 Agustus 2021

3 Varian Asus Vivobook Flip 14 Dengan Spesifikasi dan Harganya, Cek Disini

Vivobook Flip 14


 

Ada satu varian laptop Asus yang menarik perhatian di pasar gadget baru baru ini. Sebuah laptop dengan fitur flip pada layarnya. Dengan harga bersahabat Asus Vivobook Flip 14 hadir dengan pilihan 3 variannya. Dengan berbagai perbedaan spesifikasi tiap varian, tipe laptop Asus ini juga mempunyai varian harga yang berbeda. Cek informasinya yuk. 


Sekilas Tentang Laptop Asus
Laptop satu ini sangat menarik karena mempunyai bentuk yang fleksibel.  Kamu bisa menggunakan laptop ini dalam bentuk biasanya atau kamu bisa membaliknya menjadi bentuk seperti tenda atau model tablet. Laptop konvertibel ini bila dilihat sekilas mirip dengan Macbook. Dengan ukuran 14 inci mempunyai tebal 1,76cm berat 1,5kg.


Dengan ukuran seperti itu, laptop ini dapat dikatakan ringan dan mudah dibawa kemanapun. Lapisan bahan berupa aluminium, laptop 2-in-1 ini juga dikatakan laptop hybrid. Engsel laptop juga terasa kuat untuk dibuka dan dilipat sehingga tak mudah rusak atau rapuh. Design canggih pada tampilan menarik membuat laptop jenis ini cukup digemari kalangan muda. 


3 Varian Berikut Spesifikasi dan Harganya


1. Intel Core i3-8130U/4G/256G SATA
Perbedaan dari ketiga tipe Asus Vivobook Flip 14 ini adalah Intel Corenya yang berbeda beda. Yaitu Core i3, Core i5 dan Core i7. Tipe yang pertama adalah tipe Intel Core i3-8130U.  Dibekali dengan Core i3 mesin laptop ini mempunyai dua prosesor dual core di dalamnya sehingga mesin laptop jenis ini akan lebih tahan lama terhadap panas. 


Bahkan dikatakan bahwa laptop dengan jenis Core i3 mempunyai ketahanan tersendiri untuk daya baterainya sehingga pemakaiannya lebih efisien. Ditunjang dengan kapasitas RAM 4G laptop jenis ini akan cukup menunjang kegiatan bekerja dan belajarmu setiap harinya. Harga sekitar Rp8.5 jutaan saja cukup membuat kamu mendapatkan laptop ini. 


2. Intel Core i5-8250U/4G/256G SATA
Tipe laptop besutan Asus berikutnya mempunyai jenis Intel Core i5. Sama dengan Core i3 sebenarnya hanya saja Intel Core i5 juga dilengkapi dengan dua prosesor Quad Core tak hanya Dual Core saja. Dengan teknologi mesin Intel Core i5, laptop jenis Asus Vivobook Flip 14  ini akan cocok kamu gunakan sebagai pengguna dengan intensitas tinggi sehari harinya. 


Ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 4G membuat laptop satu ini tak akan mudah lemot bila dipakai. Salah satu keunggulan jenis ini adalah dapat dijalankan secara multitasking dan mempunyai kemampuan yang bagus dalam menampung software-software berat. Dengan harga kisaran Rp10 jutaan saja, kamu sudah bisa membawa pulang laptop satu ini. 


3. Intel Core i7-8550U/8G/512G SATA
Untuk tipe yang terakhir adalah tipe Intel Core i7-8550U. tipe ini adalah tipe paling tinggi dengan mesin Intel Core i7. Jenis ini akan memiliki empat prosesor Quad Core sebagai penunjang performa mesin. Dengan kecepatan 3.07 Ghz untuk tiap-tiap prosesornya ditambah lagi kapasitas RAM nya mencapai 8 GB dijamin akan membuat laptop kamu lancar. 


Dengan harga sekitar Rp14 Jutaan kamu sudah bisa mendapatkan tipe ini dengan tipe tertinggi ini. Harga yang ditawarkan akan sebanding dengan performa dan fitur yang disajikan didalamnya. Dengan laptop tipe Asus Vivobook Flip 14  ini dijamin laptop anda tak akan mudah lemot dan bisa digunakan dengan intensitas pemakaian yang tinggi sekalipun. 


Laptop dari Asus satu ini memang punya daya tarik pasar tersendiri. Design yang modern dan ringan menjadi alasan mengapa laptop ini cocok untuk kamu. Dengan harga sekitar Rp 8 – Rp 14 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan laptop dengan segala fitur canggihnya ini. Bila kamu tertarik untuk mendapatkan laptop jenis ini, segera kunjungi gerai elektronik terdekat ya.

Related Posts

3 Varian Asus Vivobook Flip 14 Dengan Spesifikasi dan Harganya, Cek Disini
4/ 5
Oleh