Minggu, 08 Agustus 2021

4 Aksesoris Toyota Fortuner Yang Penuh Manfaat

 

Aksesoris Fortuner


 
Sudah sejak lama, fortuner dikenal sebagai salah satu mobil di Indonesia yang masuk jajaran mobil mewah. Tampilannya yang garang membuat orang merasa tertarik. Mesinnya juga dapat menaklukkan berbagai medan. Agar berkendara lebih mengasikkan, anda bisa melengkapi kendaraan tersebut dengan berbagai aksesoris. Berikut aksesoris Toyota fortuner yang wajib anda miliki. 


Aksesoris Penting Bagi Mobil Fortuner


1. Sarung Mobil
Sarung mobil menjadi salah satu aksesoris kendaraan roda 4 yang memiliki manfaat penting. Aksesoris ini berfungsi untuk menjaga kondisi cat dan body mobil agar aman. Perlu anda ketahui, bahwa cat dan body mobil yang rusak dapat menurunkan harga jualnya sampai hampir 50 persen. Oleh karena itu, komponen tersebut harus dijaga dengan baik.


Spesifikasi sarung mobil sangat beragam. bahan yang dipakai juga sangat variatif. Pilihlah desain yang fit dengan fortuner yang anda miliki. Dengan begitu, sarung mobil bisa melekat dengan mudah sehingga lebih baik untuk menghalau debu agar tidak menempel pada body nya. Pastikan pula bahwa anda memilih sarung yang ada pengait di bagian rodanya agar tidak terbang terbang. 


2. Peredam Kap
Mungkin banyak orang yang mengetahui bahwa peredam kap merupakan sebuah aksesoris Toyota fortuner yang sangat penting. Alat tersebut berfungsi untuk meredam suhu panas yang ditimbulkan mesin saat sedang bekerja, terutama saat terjebak macet. Benda tersebut juga dapat membantu meredam suara mesin agar tidak beresonansi sehingga tidak menimbulkan kebisingan. 


Produk berupa peredam kap yang disediakan setiap seller memiliki deskripsi yang berbeda beda. Pada umumnya, benda ini memiliki tebal sekitar 5 mm dan telah dilengkapi dengan perekat, sehingga anda hanya perlu menempelkannya saja di balik kap fortuner. Pastikan anda membeli peredam yang ukuran polanya sesuai dengan bagian belakang kap agar terlihat pas. 


3. Wiper mobil
Saat membeli mobil fortuner, pasti sudah dilengkapi dengan wiper. Namun karena sering digunakan, lama kelamaan karet wiper akan mengeras. Alhasil, bagian kaca rentan mengalami goresan. Oleh karena itu, anda perlu melakukan penggantian wiper Toyota fortuner secara berkala beberapa tahun sekali. Hal ini penting agar kaca fortuner tidak baret. 


Sebelum membeli, pastikan anda memilih produk yang memang dibuat untuk jenis mobil fortuner. Hal ini penting karena setiap mobil memiliki ukuran wiper yang berbeda beda. Anda bisa membelinya secara online dan memasangnya sendiri di rumah. Gunakan material yang berkualitas sehingga lebih tahan lama. 


4. Karpet Mobil

Saat membeli mobil fortuner, anda tidak akan mendapatkan extra karpet di bagian interiornya. Di dalam sana hanya ada satu set karpet bawaan yang berasal dari pabrik. Oleh karena itu, anda harus membelinya sendiri di toko perlengkapan mobil. Benda yang satu ini sangat penting agar karpet bawaan fortuner tidak terlalu kotor akibat terkena debu yang menempel pada sepatu. 


Karpet dasar ini juga lebih mudah untuk dibersihkan dibandingkan dengan karpet bawaan Toyota fortuner. Karpet tambahan ini juga tidak terlalu mahal. pastikan anda membeli produk yang berkualitas agar lebih tahan lama. Saat ini, banyak juga karpet yang dilengkapi dengan teknologi antibakteri dan anti slip. Bahkan pilihan warnanya juga sangat bervariasi. 


Itulah beberapa produk aksesoris mobil fortuner yang perlu anda miliki. Dengan menggunakannya, maka mobil kesayangan anda menjadi lebih terjaga. Tampilannya juga akan terlihat lebih menarik. Jika tertarik memilikinya, anda bisa membelinya baik secara online maupun offline. Banyak sekali seller di e-commerce yang menjajakannya dengan harga yang terjangkau.

Related Posts

4 Aksesoris Toyota Fortuner Yang Penuh Manfaat
4/ 5
Oleh