Rabu, 04 Agustus 2021

Deretan Lemari Rotan Beserta Harganya Yang Wajib Anda Miliki

 

Lemari Rotan


 

Seringkali tanpa disadari barang barang semakin hari semakin bertambah. Hal tersebut membuat perkakas di rumah semakin menumpuk. Dengan begitu, anda akan membutuhkan tempat penyimpanan yang dapat menampung banyak barang. Maka dari itu, Yuk simak ulasan berikut ini mengenai lemari rotan yang wajib anda miliki untuk menyimpan berbagai jenis perkakas!


Deretan Tempat Menyimpan Barang Yang Wajib Anda Miliki


1. Lemari 4 Susun Dari Rotan
Lemari memang menjadi perabot yang harus dimiliki di setiap rumah. Pasalnya, perabot yang satu ini memang memiliki fungsi yang sangat penting. Saat ini, lemari sudah memiliki bentuk yang bermacam macam. Dengan begitu, fungsi yang dimiliki oleh barang yang satu ini juga akan sangat beragam karena bentuk yang dimiliki beragam.

Deretan yang pertama adalah lemari 2 susun yang terbuat dari kayu rotan. Furniture yang satu ini memiliki desain yang praktis dan multifungsi untuk menyimpan segala macam barang. Bahan dari lemari ini juga terbuat dari kayu rotan, sehingga akan membuatnya semakin awet. Dengan membayar sekitar Rp 350 ribu, anda sudah bisa mendapatkan perabot yang satu ini.

2. OEM Penyimpanan Serbaguna Terbuat Dari Rotan
Tempat penyimpanan selanjutnya yang wajib anda miliki adalah lemari rotan serbaguna. Tempat penyimpanan barang yang satu ini memiliki ukuran 94 x 35 x 76 cm. Baris susun yang dimiliki oleh furniture ini juga banyak. Dengan tingkat susun dan ukuran yang cukup besar, akan membuatnya cukup untuk menyimpan berbagai macam barang yang anda miliki.
 
Warna pink dan blue merupakan macam warna lemari yang dapat anda pilih. Harga dari perabot ini yaitu sekitar Rp 1.999 juta, karena bahan yang digunakan untuk membuat lemari ini berkualitas ekspor. Anda dapat membeli perabot yang satu ini pada mebel terdekat. Tidak hanya itu, tempat menyimpan barang yang satu ini dapat anda beli di e commerce favorit anda.

3. Lemari Pakaian Rotan
Selain dapat anda jadikan untuk menyimpan berbagai jenis barang, model lemari rotan yang satu ini juga bisa anda gunakan untuk menyimpan pakaian. Penyimpanan barang ini memiliki desain yang multifungsi. Tidak hanya memiliki laci, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan gantungan baju. Sehingga, anda dapat menyimpan berbagai macam barang.

Pada bagian lacinya anda bisa gunakan untuk menyimpan pernak pernik maupun kaos kaki. Sedangkan pada bagian atas lemari dapat anda jadikan untuk tempat penyimpanan barang yang berukuran besar seperti selimut. Anda juga bisa membeli produk yang satu ini pada toko online favorit anda dengan kisaran harga mulai dari Rp 999 ribu rupiah.

4. Lemari Keranjang Rotan
Memiliki desain yang unik menjadikan produk ini wajib anda miliki. Lemari yang satu ini memiliki konsep klasik modern. Warna yang disediakan dari produk ini juga beragam, sehingga membuat rotan semakin terlihat menawan. Anda bisa membeli produk ini mulai dari harga Rp Rp 1 jutaan.  

5. Praha Combi 6 High Drawer
Deretan furniture penyimpanan barang yang wajib anda miliki selanjutnya adalah Praha Combi 6 High Drawer. Model dari lemari rotan yang satu ini yaitu terdapat 6 laci. Bahan dari furniture ini kombinasi dari kayu dan rotan. Pada bagian kerangkanya terbuat dari kayu, sedangkan lacinya dari rotan yang dianyam. Harga dari furniture ini berkisar antara Rp 1 - 1,5 juta.

Deretan dari furniture penyimpanan barang memang sangat beragam mulai dari bentuknya hingga harga. Maka dari itu, bagi anda yang menginginkan perabot ini pastikan memilihnya berdasarkan bentuk yang sesuai dengan yang dibutuhkan. Dengan begitu anda dapat menyimpan barang barang yang menumpuk di rumah anda.

Related Posts

Deretan Lemari Rotan Beserta Harganya Yang Wajib Anda Miliki
4/ 5
Oleh