Selasa, 08 Oktober 2019

5 Hero Stun Mobile Legend Yang Terbaik

hero ML skill stun terbaik

Ketika bermain game mobile yang perlu diperhatikan tidak hanya peran saja tetapi juga pahlawan seluler tipe legenda. Seperti adanya Burst Damager, Poker, Jungler, Pusher, Healer, dan juga Stunner. Tetapi yang akan kita dibahas disini adalah Stunner yang merupakan pahlawan pahlawan yang memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan musuh selama beberapa saat menjadi tidak berguna. Stunner ini dapat menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Pasalnya stunner ini ketika perang dalam waktu 1 detik saja dapat membalikkan jalannya pertandingan. 

Jika kamu merasa masih bingung tentang hero ML skill stun terbaik maka kami akan memberikan rekomendasinya. Berikut dibawah ini 5 Hero Stun Mobile Legend yang terbaik diantaranya yaitu : 

1.    Selena
Selena ini pasti masuk kedalam daftar pertama sebagai Hero Stun Mobile Legend terbaik, pasalnya dengan hanya menggunakan skill 2 saja Selena dalam waktu 3 detik saja dapat mensetrum musuhnya. Tetapi sayangnya skil yang dimiliki Selena cukup sulit untuk digunakan pasalnya hero stun ini perlu melihat peta untuk mentargetkan musuhnya. Tetapi jika Selena ini dapat menggunakan skillnya maka siap saja musuhnya itu akan segera mati.

2.    Aurora
Yang ada didaftar kedua sebagai Hero Stun Mobile Legend terbaik adalah Aurora. Pasalnya kekuatan yang dimiliki Aurora ini untuk pria ini adalah untuk membekukan musuhnya selama 2 detik saja. Tentunya musuh yang ada di Freeze akan mati jika dicombo Aurora. Terlebih lagi jika musuhnya itu adalah tipe Assassin, Mage, dan Fighter. 

3.    Franco
Pastinya penggemar game legends tidak asing lagi dengan Hero Stun Mobile Legend terbaik Franco ini. Jika kamu menggunakan Franco Pro didalam menggunakan hooknya maka kemungkinannya musuh dapat dikalahkan. Hal tersebut dikarenakan hook Franco dalam jarak yang telah ditentukan yaitu sekitar 0,5 detik dapat menstun musuhnya. Terlebih lagi adanya skill ultimate yang dimiliki Franco, dimana kekuatan yang dimilikinya itu dapat menahan musuh selama 1.5 detik dengan total 2 detik. Dengan skill yang dimilikinya itu membuat tim Franco dapat dengan mudahnya menghabisi musuhnya yang telah tertarik. 

4.    Lolita
Hero Stun Mobile Legend terbaik Lolita ini belum diketahui banyak orang tetapi total stun yang dapat dilakukan oleh Lolita ini adalah sekitar 2.8 detik. Lolita ini hampir dapat menyaingi Selena dengan stunnya yang 3 detik saja. Hal tersebut dikarenakan ultimate Lolita yang dapat men stun musuhnya selama 2 detik didalam area kipas. Terlebih lagi dengan hanya menggunakan 1 skill saja, Lolita selama 08 detik dapay men stun musuhnya. Dengan skill tersebut musuh akan dengan mudahnya dapat dilumpuhkan. Tetapi sayangnya kamu memerlukan waktu yang pas untuk melakukan hal tersebut. 

5.    Kaja
Tank tidak hanya dapat menahan damage saja tetapi juga berguna sebagai crowd controller yang dapat digunakan untuk menahan musuh. Kaja merupakan contoh yang paling nyata, dimana dirinya dapat dengan mudah dapat menggunakan ultimatenya dan selama 2 detik saja dapat menahan musuhnya. Selain itu juga Kaja dapat mengambil magic resist dari musuhnya dan dapat membuat lebih sakitnya attack yang akan diterima musuh. 

Selain itu masih ada Hero Stun Mobile Legend yang terbaik lainnya yaitu Chou. Chou merupakan salah satu Hero Stun yang cukup menyebalkan didalam hal ciduk menciduk. Yang membuat Chou ini lebih unik adalah dapat masuk dengan mudah dan berlari membawa musuhnya dari pertarungan.

Related Posts

5 Hero Stun Mobile Legend Yang Terbaik
4/ 5
Oleh

1 komentar: