Kamis, 04 Oktober 2018

Ini Dia Beberapa Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur Malam



Menjadi kewajiban bagi setiap wanita untuk selalu merawat kecantikan terlebih setelah seharian melakukan aktivitas. Karena kecantikan pada wanita ini akan mencerminkan bagaimana seorang wanita pandai didalam menjaga kebersihan dan juga kesehatan tubuhnya secara menyeluruh. Untuk melakukan perawatan kecantikan ini tidak hanya dilakukan pada pagi hari saja karena sebelum tidur pada malam haripun wajb melakukan perawatan. Pasalnya selama seharian melakukan aktivitas wajah akan terpapar sinar matahari dan juga polusi sehingga wajah perlu untuk diberi nutrisi kembali. Oleh karena itulah hilangkan rasa malas untuk melakukan perawatan kecantikan sebelum tidur dimalam hari.

Berikut beberapa tips kecantikan sebelum tidur malam diantaranya yaitu :

1.       Dengan Membersihkan Wajah
Langkah pertamanya adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih wajah yang berbahan lembut. Sebaiknya gunakan pembersih yang berbahan dasar minyak jika akan membersihkan wajah dari sisa kosmetik. Dengan penggunaan pembersih wajah berbahan minyak ini maka akan lebih mudahnya maskara dan eyeliner untuk dibersihkan.
2.       Dengan Memberikan Nutrisi Yang Cukup Pada Kulit
Jika wajah sudah dibersihkan maka langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan beberapa jenis krim perawatan yang nantinya akan menutrisi kulit dengan baik. Misalnya saja dengan penggunaan serum yang mengandung vitamin A, C, D, E, atau K yang akan membantu kulit terhindar dari bintik hitam dan juga kulit akan diperbaiki.
3.       Dengan Tidur Yang Cukup
Kulit akan menjadi lebih sehat, tidak terlihat lelah, dan menua jika memiliki waktu tidur yang cukup. Selain itu juga pada saat tidur sebaiknya dengan posisi terlentang, karena posisi tidur yang seperti ini tidak akan memberikan tekanan kepada sisi kulit wajah sehingga akan dapat mengurangi garis garis halus di wajah.
Itulah beberapa tips perawatan kecantikan sebelum tidur malam. Selain ketiga tips diatas maka pada saat akan tidur itu sebaiknya menghindari untuk menggunakan alat elektronik seperti TV, laptop, ataupun telepon genggam. Karena jika sebelum tidur menggunakan alat elektronik maka akan menyebabkan otak terangsang sehingga nantinya akan mengalami kesulitan pada saat akan tidur.


Related Posts

Ini Dia Beberapa Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur Malam
4/ 5
Oleh