Minggu, 29 Oktober 2017

Dapatkan Jutaan Perbulan Dengan 5 Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga Berikut

Agen Kudo
Menjadi ibu rumah tangga dan wanita karier memang lah bukan hal yang mudah. Sehingga tak jarang jika banyak wanita yang berhenti bekerja dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Namun keputusan tersebut juga masih diragukan, karena pendapatan yang menurut dan justru kebutuhan meningkat. Oleh karena itu langkah tepat yang harus kita lakukan adalah membuat usaha. Penasaran usaha apa saja yang bisa kita coba? Langsung saja berikut 5 usaha rumahan ibu rumah tangga yang mudah sekaligus bisa menghasilkan pendapatan jutaan dalam sebulan. Apa saja itu? 

1.    Bisnis Online
Yang pertama adalah bisnis online. Dunia digital saat ini telah berkembang begitu pesat. Hal ini mendukung munculnya usaha kreatif khususnya untuk ibu rumah tangga adalah online shop. Selain jangkaunnya luas, bisnis ini juga mudah banget di jalankan. Jadi gak ada salahnya dong kita memulai bisnis satu ini. 

2.    Menulis
Tak dapat dipungkiri bahwa menulis adalah salah satu hobby yang dapat menghasilkan uang banyak. Tak harus menjadi penulis novel kok, buat ibu rumah tangga untuk mendapatkan tambahan penghasilan bisa menjadi penulis lepas. So, waktu tak akan tersita dan dapat di kerjakan di rumah pula. 

3.    Penerjemah
Selanjutnya adalah penerjemah. Ini nih usaha rumahan yang pas buat ibu rumah tangga yang kece dan mempunyai kemampuan berbahasa asing. Karena masih belom banyak lho yang mempunyai kemahiran seperti kalian. mulanya kita dapat mencoba menjadi penerjemah jurnal, dan ketika dirasa telah mampu lambat laun kita bisa menerjemah buku atau karya tulis lain guys. 

4.    Coffe Shop
Dan usaha rumahan ibu rumah tangga adalah coffe shop. Mengapa coffe shop masuk ke dalam daftar usaha rumahan kali ini adalah kita dapat memanfaatkan pekarangan rumah menjadi coffe shop yang sederhana. Terlebih apabila kita berada di ligkungan yang dekat jalan raya, itu akan membuat usaha kita jadi lebih cepat berkemban. 

5.    Agen Kudo
Nah berikutnya kamu juga bisa jadi Agen Kudo. berbeda dengan jualan online, agen kudo bisa jualan secara offline kepada ibu-ibu sebelah. Jadi sekalian kumpul, juga jualan segala macam peralatan ibu rumah tangga. Tapi ingat ya, tokonya online. Bilang saja, nanti saya kirim ke rumah ibu. Sebab kudo itu kios untuk dagang online yang saat ini sedang berkembang pesat. 

Nah itulah 5 usaha rumahan ibu rumah tangga yang mudah dan bisa menghasilkan jutaan dalam sebulan. Kalau penulis lebih cenderung suka menjadi penulis lepas. Selain waktunya yang fleksibel kita juga taka akan pernah kehilangan waktu dengan keluarga. Tapi bagi kamu yang hobi kumpul dengan ibu-ibu sebelah, tentu kamu lebih baik jadi agen kudo, sebab kamu bisa jualan segala macam kebutuhan ibu-ibu sebelah. Semoga bermanfaat dan see you.

Related Posts

Dapatkan Jutaan Perbulan Dengan 5 Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga Berikut
4/ 5
Oleh