Kamis, 02 November 2017

Lagu Dangdut Koplo Lagi Hits Zaman Sekarang

Dangdut Koplo


Tak lagi dipandang sebelah mata kini lagu dangdut koplo digandrungi oleh masyarakat. Tidak ada perasaan malu atau merasa rendah diri saat menyanyikan lagu dangdut tersebut. jempol dan kepala ikut bergerak mengikuti irama. Bagi kamu penggemar dangdut koplo pasti sudah tidak asing kan dengan beberapa lagu dangdut koplo hits zaman sekarang

1.    Bojo Galak
Lagu ini populer dibawakan oleh Via Vallen. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga di mana sang pasangan selalu marah-marah. Meski begitu si suami atau istri tetap cinta bagaimanapun galaknya si pasangan.

2.    Konco Mesra
Kalau diperhatikan liriknya memang nyesek. Tentang hubungan dua orang yang ingin lebih dari seorang teman tapi tidak bisa mengungkapkan. Duh, daripada nyesek sendiri mending nyanyi aja dah.

3.    Sayang
Lagu dengan lirik Jawa yang orang Medan bisa menyanyikan. Lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan beberapa anak artis menggandrungi lagu ini. bercerita tentang rasa sayang seseorang kepada yang terkasih sampai rambut memutih padahal sudah tidak ada hubungan apa-apa. Kedengaran sia-sia nggak sih?

4.    Kimcil Kepolen
Lagu kimcil kepolen adalah salah satu lagu yang akan kamu dengar di bis antarkota. Sering banget diputar. Lagunya memang asyik dan membuat kepala bergerak mengikuti irama. Padahal aslinya lagu ini nyesek banget lho. Tentang rasa sedih bin nginis seorang pemuda yang gagal menggaet wanita pujaan karena hanya menang tampang tapi kalah harta.

5.    Bidadari Keseleo
Lagu ini memang asyik untuk bergoyang. Tapi kalau diperhatikan liriknya dalam banget lho. Sedalam palung di lautan sana. Isinya berisi sindirian kepada seorang cewek yang merasa cantiknya seperti bidadari tapi keseleo. Gak mungkin ada kan bidadari keseleo? Makanya disindir. Seorang cewek yang menggoda lelaki beristri berasa cewek itu nggak laku.

So, mana dangdut koplo pilihan kamu? jangan sampai kamu ketinggalan info dan tidak memiliki salah satu lagu dangdut di atas. atau malah kamu memiliki pilihan lagi yang lebih ngehits? Boleh saja.

Related Posts

Lagu Dangdut Koplo Lagi Hits Zaman Sekarang
4/ 5
Oleh