Sabtu, 28 Oktober 2017

5 TOKO ONLINE TERPERCAYA TERPERCAYA, TERBAIK, TERBESAR DI INDONESIA 2017


Daftar Terbaru 2017 ~ Pertumbuhan toko online terpercaya dan situs jual beli online seiring dengan tren belanja di Indonesia.

Menjadi terpercaya tentunya bukan sebuah pencapaian yang mudah bagi pelaku bisnis yang terjun ke dunia bisnis di Internet. Kemudahan serta keamanan dalam e-commerce atau transaksi elektronik semakin membantu perkembangan dan pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini.

Ketakutan akan tertipu pada saat melakukan transaksi semakin berkurang dengan semakin canggihnya keamanan yang disediakan oleh online shop terpercaya untuk menjaga serta melindungi konsumen dari kejahatan di dunia maya.Baiklah, berikut daftar toko online terpercaya terbesar di indonesia saat ini akan saya ulas secara singkat yang disusun posisinya secara acak (random). Bukan berarti yang berada pada posisi pertama adalah yang terbaik atau terbesar di Indonesia saat ini yang menjadi favorit dan layak untuk Anda kunjungi.

BLANJA.COM merupakan top online retailer di Indonesia, memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs BLANJA.com.

Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan Anda berbelanja.

Produk pesanan akan di antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, BLANJA.com menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan Anda berbelanja.

  • TOKO ONLINE MATAHARI MALL
Matahari Mall menjual dan menyediakan beragam produk muali dari elektronik, fashion, alat-alat rumah tangga, makan dan minum, serta masih banyak lagi jenis produk lainnya. Matahari Mall sendiri didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola Matahari Department Store serta Hypermart Anda bisa membeli secara online berbagai macam aksesoris dengan fungsionalitas tinggi.

Sebagai salah satu toko online terpercaya terbaru, Matahari Mall menawarkan harga murah dan mampu bersaing dengan situs-situr jual beli online yang telah lebih dulu ada di Indonesia. Dengan kehadiran Matahari Mall membuat para calon konsumen memiliki banyak pilihan untuk membeli berbagai kebutuhan. 

  • TOKO ONLINE ZALORA
Toko online ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Zalora menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion, ZALORA Indonesia.

  • TOKO ONLINE ELEVENIA
elevenia merupakan Toko online terpercaya terbaru di Indonesia produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Menerapakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang ada pada elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Proses transaksi di elevenia

  1. Buyer melakukan transaksi di elevenia.
  2. elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
  3. Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
  4. Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
  5. Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.   

Dengan slogan “Surga Belanja Online” elevenia yang telah menjadi salah satu Toko online terpercaya Terbesar di Indonesia saat ini, meskipun terbilang masih baru namun elevenia telah siap bersaing dengan beberapa Online Store terdahulu yang telah memiliki konsumen loyal serta sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat yang telah biasa melakukan transaksi di Internet. 

  • TOKO ONLINE BHINNEKA
Bhinneka.com memiliki visi untuk menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi, dan menjadi kebanggaan bangsa.

Misi menjadi webstore nomor satu atau toko online terpercaya terbaik di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman.

Semoga ulasan singkat mengenai online store atau 5 toko online terpercaya terpercaya dan terbesar indonesia ini bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan informasi karena ingin berbelanja secara online (online shop) yang sudah terjamin keamanan serta pelayanan yang berkualitas.

Related Posts

5 TOKO ONLINE TERPERCAYA TERPERCAYA, TERBAIK, TERBESAR DI INDONESIA 2017
4/ 5
Oleh