Selasa, 30 Maret 2021

Review 6 Produk Nivea Body Lotion Terbaik | SehatQ.com

Nivea Body Lotion SehatQ


Nivea body lotion merupakan salah satu poduk perawatan yang populer, baik di kalangan wanita maupun pria. Produk ini menjadi pilihan karena memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti menghidrasi, melembutkan, menghaluskan kapalan, dan lain-lain. Nivea memiliki banyak jenis body lotion yang diperuntukkan untuk permasalahan yang berbeda. Sebelum membeli, sebaiknya simak review berikut.


Rekomendasi Produk Body Lotion Nivea Sesuai Masalah Kulit
1. Nivea Sensational Body Lotion Orange Blossom and Avocado Oil
Produk ini mengandung banyak bahan alami yang cepat meresap ke dalam kulit. Minyak alpukat adalah salah satu bahannya yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan melembapkan. Selain itu, aroma orange blossom dari body lotion ini juga dapat menenangkan dan mengurangi stres. Body lotion dengan aroma menenangkan dan dapat melindungi kulit ini wajib dicoba.


2. Nivea Intensive Moisture Body Lotion
Review dari sehatQ.com menyatakan bahwa produk ini mengandung minyak alpukat dan biji anggur yang dapat melembapkan dan merawat kulit. Salah satu hal yang tidak disukai dari body lotion adalah rasa lengket setelah diaplikaiskan ke kulit, namun berbeda dengan produk dari Nivea ini. Nivea Intensive Moisture Body Lotion mengandung vitamin E yang diformulasikan agar tidak lengket.
Produk ini juga dapat digunakan sebagai perawatan kulit yang pecah-pecah. Kulit pecah-pecah biasanya disebabkan oleh suhu yang terlalu panas, sehingga membuat kulit menjadi tidak rata dan tidak enak dipandang. Body lotion ini juga dapat menjaga kelembapan hingga 48 jam, sehingga dapat mencegah kulit kering secara optimal.


3. Nivea Instant Glow Lotion
Kulit glowing atau berkilau biasanya menjadi idaman para wanita. Kulit yang glowing menjadi salah satu indikator kulit yang sehat dan cantik. Jika menginginkan kulit yang berkilau, Nivea Instant Glow Lotion ini dapat dicoba. Kandungan vitamin C yang bersumber dari Camu-Camu berry dapat mencerahkan kulit dalam satu kali pemakaian saja.


Nivea body lotion ini juga mengandung double UV protection, sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, teknologi Hydra IQ juga dipercaya ampuh untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Produk ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.


4. Nivea Extra White Repair & Protect Lotion
Body lotion ini hadir sebagai solusi untuk berbagai masalah kulit, seperti kusam, kulit kasar, bintik hitam, dan warna kulit yang tidak merata. Nivea Extra White Repair & Protect Lotion mengandung vitamin C dari buah Camu-Camu berry yang dapat membuat kulit menjadi semakin cerah. Jadi, selain mengatasi masalah kulit, produk dari Nivea ini juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah.


5. Nivea Night Nourish Lotion
Body lotion ini digunakan ketika malam hari sebelum tidur secara rutin untuk membantu regenerasi kulit. Berdasarkan review dari sehatQ.com, produk ini mengadung vitamin C dari buah berry dan white bio active yang bermanfaat untuk menghilangkan kusam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Teksturnya juga tidak lengket, sehingga nyaman di kulit dan tidak mengganggu tidur.


6. Nivea Sensational White Lotion Radiant Rose
Salah satu body lotion dari Nivea ini mengandung minyak argan dan licorice yang diformulasikan untuk meresap ke dalam kulit dengan cepat. Nivea Sensational White Lotion Radiant Rose memiliki aroma mawar yang harus dan menenangkan serta mampu menjaga kelembapan kulit hingga 48 jam. Teksturnya tidak lengket dan nyaman digunakan sepanjang hari.


Review dari beberapa body lotion Nivea di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak membeli produk body lotion yang kaya manfaat. Produk yang baik tidak hanya menjanjikan bukti, tetapi juga memberikan hasil nyata yang dapat dirasakan langsung manfaatnya. Tertarik mencoba yang mana?

Related Posts

Review 6 Produk Nivea Body Lotion Terbaik | SehatQ.com
4/ 5
Oleh