Jumat, 28 Agustus 2020

PERJALANAN KARIER CITRA KIRANA

Citra Kirana

Aktris cantik Citra Kirana merupakan aktris yang lahir di Bogor pada 23 April 1994 dari pasangan Iwan dan Yanny Christiany. Mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007. Hingga saat ini ia dipercaya menjadi brand Ambassador produk pewangi terkenal dari soklin yaitu royale hijab pewangi pakaian yang memiliki aroma mewah dan segar.

Merupakan bungsu dari empat bersaudara. Saudaranya yakni Erica Putri, Christina Ladya, dan Fitri Agustina. Aktif di dunia hiburan sejak 2009 hingga sekarang.

Sebelumnya Ciki mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007. Semenjak mengikuti Gadis Sampul banyak tawaran yang menghampiri. Kemudian akhirnya membintangi sinetron pertamanya berjudul 'Janji Cinta'. Pada saat itu, ia berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

Bakat aktingnya yang memukau membuatnya bermain di sinetron 'Nikita' pada 2009.
Sinetron ini diadaptasi dari acara televisi Jepang dan berperan sebagai Fatima.

Sejak saat itu, Ciki membintangi beberapa sinetron yakni 'Safa dan Marwah', 'Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan', 'Putri Yang Ditukar', dan 'Dewa'.

Namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia ketika bermain di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'. Sinetron tersebut berhasil membuatnya masuk beberapa nominasi penghargaan.

Ciki berhasil memenangkan kategori Aktris Terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013.

Lewat perannya di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’namanya semakin melejit. Banyak tawaran iklan dan sinetron lainnya. Meskipun saat itu ia belum mengenakan hijab tetapi peran yang dia mainkan didominasi dengan karakter protagonis yang mengenakan hijab.

Memutuskan berhijab pada Mei 2019 membuat karirnya semakin cemerlang terbukti kini ia menjadi brand ambassador salah satu merk pewangi kenamaan Indonesia. Citra kirana menjadi brand ambassador dari pewangi royale hijab .

Sosok cantiknya dengan hijab yang simple namun tetap elegan cocok dengan produknya. Citra Kirana merasa wangi dari koleksi pewangi royale by soklin sangat sesuai dengan dirinya dan menambah kepercayaan dirinya ketika ia menggunakannya. Karena aroma dari royale hijab black velvet memang harum sepanjang hari tanpa takut pakaian bau.

Related Posts

PERJALANAN KARIER CITRA KIRANA
4/ 5
Oleh