Kamis, 04 Juni 2020

Tips Dalam Memilih Pensil Alis

Pensil Alis Mizzu

Pensil alis merupakan produk make up yang berfungsi untuk meratakan, mempertajam, dan memberi warna pada alis secara natural. Biasanya beragam koleksi pensil alis yang bisa dipilih di https://www.mizzucosmetics.com/product-category/eyes/eyebrow/ digunakan untuk membuat alis terlihat lebih rapi dan menarik.
 
Apa saja hal yang harus diperhatikan dalam memilih pensil alis?
Alis yang on fleek adalah kunci untuk tampil secara maksimal. Anda dapat menerapkan mindset tersebut ketika memilih sebuah pensil alis. Mungkin saat ini Anda masih bingung bagaimana cara menentukan pensil alis yang tepat. Anda bisa mencoba beberapa tips dari beautynesia.id berikut.
 
1.    Sesuaikan Pensil Alis Dengan Warna Kulit
Pensil alis tidak dipilih secara asal atau sembarangan, namun dengan melihat warna kulit yang Anda miliki. Bagi Anda yang berkulit putih, disarankan memilih warna pensil alis cokelat muda untuk menampilkan kesan alami. 
 
Perempuan berkulit sawo matang dapat mempertimbangkan warna abu-abu untuk memberikan kesan cerah. Sedangkan, bagi Anda yang berkulit cenderung lebih gelap dapat menggunakan warna cokelat tua menuju hitam.
 
2.    Sesuaikan Dengan Warna Rambut
Selain kulit, indikator lain untuk memilih pensil alis yang cocok untuk Anda adalah dengan memperhatikan warna rambut. Anda bisa menerapkan warna satu tingkat lebih terang di atas dan satu tingkat lebih gelap di bawah warna rambut. Berikut alternatifnya
•    Rambut hitam atau cokelat tua cocok dengan pensil alis hitam dan abu-abu
•    Rambut merah cocok dengan pensil alis ash brown atau cokelat kemerahan
•    Rambut blonde akan cocok dengan pensil alis berwarna mirip akar rambut. Jika warna akar rambut adalah kehitaman, maka pilihlah pensil alis abu-abu
Jika Anda memiliki rambut blonde, pemilihan pensil alis bisa agak menipu. Oleh karena itu, cara terbaiknya adalah dengan mengamati warna akar rambut.
 
3.    Tekstur Agak Keras
Ketika Anda menginginkan warna alis yang natural, pilih pensil alis dengan tekstur agar keras. Tekstur ini akan membantu Anda untuk mengaplikasikannya secara perlahan dan built up agar hasilnya tidak terlalu tebal.
 
4.    Cara Menggunakan
Setelah menentukan warna dan tekstur yang sesuai, kini saatnya bagi Anda untuk mengadopsi pengaplikasian pensil alis dengan cara yang benar. Gunakan pensil alis perlahan-lahan dan jangan terlalu banyak memberikan tekanan. Cara tersebut akan membantu Anda melakukan blending untuk hasil akhir yang alami.
 
Anda Menginginkan Produk Pensil Alis yang Mana?
Waktunya memilih produk pensil alis terbaik dari beberapa merk yang sudah pasaran di luar sana. Apabila Anda masih pemula dalam dunia pensil alis, Anda dapat mencoba produk lokal terlebih dahulu. Kualitas lokal juga tidak kalah bagus dari produk luar negeri.
Mizzu Cosmetic menyediakan pilihan Brow Tint dan Brow Wow untuk memenuhi kebutuhan alis perempuan. Anda akan memiliki alis yang tajam, namun tetap mempertahankan kesan natural. Pensil alis favorit Anda kini tersedia di online store Mizzu dan dapatkan potongan harga spesial untuk setiap pembelian produk Mizzu.

Related Posts

Tips Dalam Memilih Pensil Alis
4/ 5
Oleh