Rabu, 23 Oktober 2019

Cara Mudah Mendownload Dan Memainkan PUBG Lite Versi PC

PUBG LITE DI PC

Sekarang ini di dunia maya sedang booming boomingnya Game Battle Royale dikalangan gamer. Kesemua game itu laris manis mulai dari adanya PUBG hingga Fortnite, dan bahkan ini menjadi salah satu game yang paling banyak diminati oleh semua kalangan umur. Game Battle Royale tidak hanya memiliki gameplay yang seru saja tetapi juga memiliki grafik yang sangat mumpuni. 
 
Tetapi sayangnya masih banyaknya orang yang belum bisa mencoba hal tersebut, pasalnya PC yang mereka miliki tidak kuat. Game game tersebut bisa dibilang sangat lumayan spesifikasi yang dimilikinya. Dan hal inilah yang menyebabkan banyaknya para gamer yang belum bisa merasakan bagaimana keseruan bermain Game Battle Royale seperti PUBG. 
 
Tetapi mereka para gamer sejati tidak perlu khawatir karena sekarang ini telah dirilisnya versi Lite dari PUBG di Indonesia. Game ini diumumkan oleh mereka bisa dimainkan secara gratis pada tanggal 14 Februari 2019. Di Indonesia peluncuran PUBG Lite ini bertepatan dengan perayaan hari Valintine, peluncuran PUBG Lite ini digadang gadang sebagai kado valentine bagi mereka para gamer sejati di Tanah Air. Memang ukuran yang dimiliki PUBG Lite ini tergolong kecil untuk ukuran game PC, tetapi game ini memiliki kemiripan gameplay versi PUBG Original dari steam 99 %. 
 
Sebelum kamu mulai memainkan PUBG Lite ini maka ada baiknya kamu mengecek terlebih dahulu spesifikasi minimum dan spesifikasi rekomendasi PC supaya nantinya ketika sedang bermain game PUBG Lite tidak terjadi patah patah. 
 
Lalu bagaimana cara untuk bisa memainkan PUBG Lite versi PC ini? Caranya sangat mudah dan juga simple untuk diikuti. Dan yang lebih menariknya lagi adalah untuk memainkan PUBG versi Lite ini tidak akan memberatkan PC karena memang spesifikasi yang diperlukannya bisa dibilang ringan. Berikut cara mudah mendownload dan memainkan PUBG Lite Versi PC diantaranya yaitu : 
 
1.    Terlebih Dahulu Mendaftar Akun PUBG Lite
Cara daftar PUBG PC Lite ini sangatlah mudah yaitu pertama tama kamu harus mendaftar atau register akun PUBG Lite kamu menggunakan email aktif yang kamu miliki. 
 
2.    Mendownload PUBG Lite PC
Dilangkah kedua ini yang harus dilakukan adalah mendownload atau mengunduh game PUBG Lite yang telah disediakan. Cara mendownloadnya sangatlah mudah. 
 
3.    Install Dan Login
Dilangkah ketiga ini yang harus dilakukan adalah men-install PUBG Lite lalu setelah itu login akun yang sebelumnya telah dibuat.
 
4.    Install PUBG Lite
Dilangkah yang keempat ini kamu harus men-install PUBG Lite tersebut. Kamu tidak boleh lupa merubah bahasa game tersebut sesuai dengan selera kamu. 
 
5.    Tunggu Dan Selesai
Dan dilangkah yang terakhir ini kamu harus menunggu proses install tersebut. Untuk men-instal PUBG Lite ini dibutuhkannya ukuran kurang lebih 2 GB saja. Setelah proses install selesai, sekarang kamu telah berhasil dan bisa segera memainkan PUBG Lite Versi PC. Ini merupakan game yang ringan dan pastinya sangat seru. 
 
Itulah cara mudah mendownload dan cara daftar PUBG PC lite. PUBG ini sendiri sangat ringan untuk dimainkan oleh para gamer. PUBG Lite ini merupakan salah satu trobosan dari Bluehole yang sangat positif. Dengan mengikuti tutorial diatas dengan benar maka dijamin kamu bisa langsung memainkan PUBG Lite di PC. Supaya permainan tampak lebih menyenangkan cobalah ajak teman teman kamu untuk bermain PUBG Liter bersama.

Related Posts

Cara Mudah Mendownload Dan Memainkan PUBG Lite Versi PC
4/ 5
Oleh