Minggu, 27 Oktober 2019

Liburan Terasa Mudah Dengan Berbagai Kemudahan Pegipegi

tiket pesawat

Pernah gak sih kalian sumpek sama kegiatan yang setiap hari yang gitu-gitu aja, mau liburan tapi mager buat nyiapin tetek bengeknya. Mulai beli tiket pesawat tapi malas ke counter atau takut kalo ternyata jatah cutinya masih belum disetujui, tenang. Semua itu bisa diselesaikan dengan beli tiket pesawat online lewat aplikasi Pegipegi .

Kenapa Pegipegi, karena aplikasi satu ini punya banyak fitur yang memudahkan para pelancong untuk merencanakan liburannya, mulai dari online chek-in sampai fitur online refund.

Memang Bagi setiap travelers, bujet adalah segalanya. Nggak heran, tiap kali ingin berencana liburan, pasti akan memesan segala hal, mulai dari tiket dan akomodasi jauh-jauh hari demi mendapatkan harga yang terjangkau.

Tapi, semenjak perkembangan teknologi yang makin pesat, segala trik bisa dilakukan buat liburan dengan bujet serendah mungkin. Bahkan bisa dilakukan dalam waktu dekat dari jadwalnya keberangkatan.

Nah, jika ingin melakukan liburan, berikut ini tips liburan hemat dari berbagai pengalaman para traveler, seperti:

Tentukan destinasi dari awal
Destinasi wisata juga akan berpengaruh terhadap seberapa banyak uang yang kamu habiskan selama liburan. Jadi, pastikan kalau kamu sudah menentukan destinasi mana yang kamu ingin kunjungi sejak awal. Kalkulasikan bujetnya juga yaaa!!

Jangan bawa banyak bawa barang
Salah satu yang kamu harus perhatikan adalah barang bawaan kamu. Memang, selama liburan, kamu wajib membekali diri dengan barang kebutuhan kamu sendiri. Tetapi, jangan berlebih! Kan, kamu nggak mau menghabiskan uang lebih untuk biaya kelebihan bagasi pesawat.

Pilih flight di luar jam sibuk
Selain soal hari, pemilihan waktu terbang juga mempengaruhi isi kantong kamu. Sebuah website finansial, NerdWallet, mengatakan penerbangan di luar jam sibuk jauh lebih terjangkau. Jam-jam seperti pukul 5 pagi atau 10 malam bisa jadi alternatif kamu buat memilih jadwal terbang.

Tengah pekan lebih baik
Apa gunanya cuti tahunan? Ya, salah satunya buat liburan! Jadi, ada baiknya kamu pakai jatah cuti dari kantor kamu buat liburan di tegah pekan. Dari banyak pengalaman travelers, tarif transportasi hingga akomodasi bermalam jauh lebih terjangkau pada tengah pekan, lho. Jadi, nggak perlu lagi khawatir kamu kehabisan uang saat liburan nanti.

Salah satu hal yang menarik dan paling menguntungkan dari aplikasi Pegipegi adalah, memesan tiket pesawat untuk bepergian lewat PegiPegi, baik lewat situs maupun aplikasinya, sangat mudah. Cukup lewat mesin pencarinya dengan menggunakan parameter kota asal dan kota tujuan, jadwal keberangkatan dan jumlah penumpang, sederetan maskapai penerbangan berikut jadwal dan harganya muncul dengan cepat. Akupun tinggal memilihnya saja sesuai dengan kebutuhan.

Ga dipungkiri lah ya, kalau promo itu sesuatu yang sangat berarti. Lumayan banget, suka bertebaran kode promo dari Pegipegi yang bisa digunakan saat booking hotel khususnya. Jadinya bisa dapet potongan harga deh hehehe potongannya beragam ada yang 10 persen, 20 persen bahkan sampai diatas 20 pertsen juga ada loo.

Awalnya, saya pikir di Pegipegi itu hanya bisa untuk kebutuhan booking hotel aja, ternyata nggak. Di Pegipegi sendiri juga bisa pesan tiket kereta dan tiket pesawat lho. Jadinya waktu saya ke Jakarta itu saya ga perlu unduh aplikasi apapun lagi, cukup satu aplikasi aja, saya bisa langsung cari hotel yang saya inginkan sekaligus pesan tiket kereta api.

Saat kita hendak mencari hotel yang diinginkan, tentunya kita bisa melakukan sorting dan filtering untuk memudahkan kita dalam menemukan hotel yang pas sesuai dengan yang diinginkan. Sorting dan filtering berdasarkan rekomendasi, harga tinggi ke rendah, harga rendah ke tinggi, bintang 5 ke 1, bintang 1 ke 5 dan nilai ulasan. Mudah bukan.

Related Posts

Liburan Terasa Mudah Dengan Berbagai Kemudahan Pegipegi
4/ 5
Oleh

1 komentar: