Rabu, 24 April 2019

Wajah Bersih Hingga ke Pori-Pori dengan Scrub

Membersihkan wajah hingga ke pori-pori adalah keharusan demi kulit yang bersih. Wajah yang tidak dibersihkan telaten hingga ke pori-pori memicu munculnya komedo putih, komedo hitam, hingga jerawat.

Selain menggunakan facial foam, membersihkan wajah dapat dilakukan dengan scrub. Pembersih wajah berbentu scrub memiliki butiran-butiran di dalamnya untuk membantu membersihkan pori-pori, sehingga kulit terbebas dari kotoran yang menempel.  
Make Up Cleanser Wajah Nivea

Salah satu make up cleanser wajah yang bisa diandalkan untuk membersihkan pori-pori adalah Nivea Make Up Clear White 2IN1 Scrub. Make up cleanser wajah dari Nivea dengan tambahan butiran scrub membantu membersihkan pori-pori wajah hingga ke dasarnya. 

Wajah menjadi lebih cerah dan tidak kusam.

Make Up Clear White 2IN1 Scrub memiliki butiran yang halus sehingga tidak mengiritasi kulit. Bahan-bahannya juga diformulasikan agar sesuai untuk pemilik kulit normal. Ingredients dari Make Up Clear White 2IN1 Scrub adalah:

Ingredients:
Aqua, Potassium Myristate, Propylene Palmitate, Potassium Stearate, Glycerin, Potassium Laurate, PEG-150, PEG-8, Polyethylene, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Potassium Arachidate, Trisodium EDTA, Potassium Oleate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/Capric Triglyceride, Aluminum Chlorohydrate, Carnitine, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glyceryl Glucoside, 4-Butylresorcinol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng Root Extract, Parfum, CI 77891

Selain butirannya yang halus, Make Up Clear White 2IN1 Scrub memiliki beberapa keunggulan dalam membersihkan wajah. Tiga keunggulan Make Up Clear White 2IN1 Scrub antara lain:

Mengontrol minyak berlebihKandungan aluminium chlorohydrate membantu menuntaskan minyak berlebih pada wajah. Tambahan carnitine mampu melindungi wajah dari kerusakan akibat radikal bebas.
Membersihkan make up tanpa residuResidu seringkali menjadi penyebab komedo dan jerawat pada wajah. Butiran halus pada Make Up Clear White 2IN1 Scrub membantu mengangkat kotoran tanpa meninggalkan sisa detergen yang berbahaya di wajah.
Membuat wajah 10x lebih cerahKandungan pearl white extract pada Make Up Clear White 2IN1 Scrub membantu wajah terlihat lebih cerah dengan pemakaian teratur. Kekuatan pearl white extract dalam mencerahkan diklaim 10x lebih baik daripada vitamin C.

Related Posts

Wajah Bersih Hingga ke Pori-Pori dengan Scrub
4/ 5
Oleh