Minggu, 04 Maret 2018

Inilah 3 Keunggulan Dari Celana Greenlight Yang Bisa Dibeli Di 3Second

Dalam memilih model celana yang pas untuk aktivitas santai di luar rumah, anda harus mampu memilih jenis celana yang memiliki model fashionable namun juga memberikan kenyamanan dalam beraktivitas. Salah satu pilihan yang bisa anda ambil adalah celana cargo. Celana cargo dikenal juga dengan istilah celana gunung yang memiliki beberapa kantong di bagian samping seperti celana taktikal, dan dibuat dengan bahan lebih ringan dibanding celana jeans. Bagi anda yang tengah mencari produk celana yang tepat, anda bisa memilih celana Greenlight yang bisa anda temukan di 3second.co.id sebagai toko online terbaik yang semakin banyak dipilih para penggemar e-commerce saat ini. Bagi anda kaum pria, ada dua jenis celana dari greenlight untuk dipilih yakni celana panjang dan celana pendek yang keduanya sama-sama akan membuat anda tampil stylish di acara santai. Berikut ini kami hadirkan keunggulan dari celana merk greenlight.

Celana Greenlight


1.    Bahannya tidak berat

Meskipun celana Greenlight didesain sebagai celana cargo yang memiliki tambahan kantong di pinggirnya, namun membuat anda tetap nyaman karena bahannya tidak berat, bahkan lebih ringan dibandingkan celana jeans pada umumnya. Hal ini membuat celana dari brand Greenlight sangat pas menempel di kaki anda.

2.    Menyerap keringat

Keunggulan berikutnya yang membuat celana merk greenlight sangat nyaman dipakai beraktivitas di luar ruangan adalah karena dibuat dari bahan yang menyerap keringat, sehingga anda tidak akan merasakan kegerahan. Bukan hanya tubuh bagian atas saja yang biasa memproduksi keringat berlebih saat melakukan aktivitas di luar, namun tubuh bagian bawah juga demikian, terutama di daerah paha dan sekitarnya.

3.    Pilih model yang sesuai

Sebagaimana telah kami bahas, ada dua model celana yang bisa anda pilih yakni celana panjang dan celana pendek. Keduanya bisa anda pilih sesuai dengan selera dan keperluan, biasanya celana panjang lebih cocok dipakai oleh orang yang memiliki tubuh lebih ramping, dan celana pendek dipilih oleh anda yang lebih gemuk. Namun hal tersebut bukanlah satu ketentuan yang bersifat baku. 

Demikianlah 3 keunggulan celana Greenlight untuk anda. Pastikan anda membeli celana dari brand terpopuler ini hanya di 3second.co.id.

Related Posts

Inilah 3 Keunggulan Dari Celana Greenlight Yang Bisa Dibeli Di 3Second
4/ 5
Oleh