Senin, 06 Februari 2017

Sekilas Tentang Indihome Fiber

Fiber Indihome

Layanan untuk mendapatkan akses internet tentunya saat ini sangat mudah ditemui misalnya dengan berlombanya beberapa provider perusahaan ternama yang menawarkan beberapa paket pilihan untuk jaringan dan layanan operator selulernya seperti paket kuota, paket unlimited dan lain sebagainya. Namun hal yang menjadi buruan para pelanggan setia untuk mendapatkan akses internet cepat adalah menggunakan speedy di bawah perusahaan telkom. Sesuai kemajuan teknologi saat ini speedy berubah nama menjadi indihome fiber, salah satu paket internet indihome yang ditawarkan kepada masyarakat untuk kemudahan dalam mendapatkan akses internet, telpon rumah, serta gratis berlangganan 99 chanel TV berbagai Negara. Penawaran paket indihome dari Telkom ini sangat direspon beberapa penikmat Internet, selain harga paketnya yang murah, indihome juga lebih stabil dan banyak fungsinya. Oleh karena itu yuk kita bahas sekilas tentang indihome fiber. 

IndiHome Fiber merupakan produk Triple Play Telkom yang meliputi High Speed Internet, Interactive TV serta telepon rumah, yaitu anda cukup dengan membayar satu tagihan saja maka pelanggan bisa menggunakan 3 fitur sekaligus yaitu akses internet, TV premium dan juga  telepon rumah. Keunggulan lain layanan Indihome adalah, selain Triple Play yaitu akses internet super cepat mencapai 100 Mbps sehingga anda bisa melakukan akses internet dengan cepat. Selain itu yang menjadi buruan masyarakat saatini dari paket internet indihome ini adalah, tarif bulanan paketnya yang cukup terjangkau untuk semua kalangan, baik digunakan secara pribadi, perusahaan, toko, kantor dan lain sebagainya, artinya menggunakan indihome akan  sebanding dengan benefit yang didapatkan. Adapun untuk kemanan jaringan layanan tentunya tersambung nmelalui alat fiber optic yang sangat stabil dan bebas dari gangguan di segala cuaca, sehingg mengakses internet kapan saja dengan aman, menonton televise dengan jernih dan beberapa chanel yang bisa anda pilih serta suara jernih ketika digunakan menelpon.
 
Itulah sekilas tentang indihome fiber yang tentunya sudah difahami semua orang, apalagi bagi anda yang sudah memasangnya di rumah, namun jangan lupa jika anda ingin memesan top up atau membeli paket internet indihome tentunya percayakan pada blanja.com yang bekerjasama dengan Telkom untuk kemudahan anda.

Related Posts

Sekilas Tentang Indihome Fiber
4/ 5
Oleh