Selasa, 07 Februari 2017

Kisah Gambar Lucu Pembuatan Film Hollywood


Pernahkah teman-teman melihat sebuah proses pembuatan film? dibalik keseruan sebuah film yang sering kita lihat serta berbagai efek yang ditampilkan, tidak jarang membuat kita kagum dan membuat kita senyum karena gambar lucu mereka saat proses syuting film. Lihat saja beberapa contoh film laris dan banyak diminati orang seperti Star Wars, Harry Potter, Transformer dan lainnya. Film-film Hollywood memang selalu memukau, namun apa jadinya jika berbagai aktivitas dibalik kamera berhasil ditemukan? Yang pasti hal lucu dan menarik bisa kita lihat pada sebagian foto langka dibalik layar pembuatan film terkenal. Berikut fotonya yang berhasil kami rangkum

1.    Professor X Yang Sedang Santai Sambil Ngobrol
Profesor X Duduk Santai

Para movie mania penggemar serial X-Man pasti tahu dengan tokoh berkepala botak bernama Professor-X ini. Dalam film, sering kita melihat bahwa ia merupakan orang yang sangat sibuk, namun setelah melihat foto di bawah ini, kesan sibuk sepertinya hilang begitu saja. Foto berikut memperlihatkan Professor-X sedang duduk santai sambil asik berbincang. 

2.    Gandalf Dengan Laptop
Salah satu film trilogi yang cukup fenomenal yaitu The Lord of The Rings, memiliki satu tokoh yang bernama Gandalf. Dikisahkan Gandalf adalah seorang laki-laki tua yang juga penyihir baik, dalam film ia lebih sering memegang tongkat sihir, namun disini, terlihat ia sedang memegang laptop.
 
3.    Ben-Hur Naik Vespa
Foto dengan latar hitam putih dimana tokoh Ben-Hur sedang menaiki vespa sambil tersenyum ini sangat kontras dengan tokohnya dalam film yang biasanya menunggangi kuda.
 
4.    Princess Leia Dan Chewbacca
Apa jadinya jika Princess Leia yang cantik digendong oleh tokoh Chewbacca yang mirip dengan gorilla? Penasaran? Seperti inilah kira-kira.
 
5.    Superman Saat Bersama Para Fans
Pemeran tokoh Superman yang dimainkan oleh Christopher Reeve memang penuh karisma dan gagah. Tidak heran, jika banyak penggemarnya. Diluar perannya sebagai Superman, seperti inilah Christopher saat sedang berinteraksi dengan para fans.
 
6.    Jack & Rose
Foto ini diambil sebelum Jack dan Rose berakting. Pose Jack yang seperti orang bingung dan Rose yang tampak santai sambil selonjoran, tetap mampu memperlihatkan sebuah foto yang keren!
 
7.    Bintang Star Trek Saat Nonbar
Sebuah moment nonton bareng oleh beberapa pemain film Star Trek berhasil tertangkap kamera. Terlihat mereka sedang asik melihat pada layar tablet.
 
8.    Wajah Lain Dari Lord Voldemort
Ini dia ekspresi wajah lain dari tokoh yang paling ditakuti dalam film Harry Potter. Tampak Voldemort sedang tertawa ketika salah seorang mengacungkan palu dekat kepalanya.
 
9.    Tawa Sang Professor Snape
Guru harry Potter yang biasanya selalu tampak dingin dan seringkali tidak akur dengan Harry, di dalam foto ini justru terlihat akrab dan tertawa. Yah, namanya juga di belakang layar!
 
10.    Tokoh Star Wars Bersama Yoda
Moment langka yang berhasil ditangkap kamera ini, sudah pasti tidak akan kalian temui dalam film Star Wars. Lihatlah bagaimana Yoda terlihat begitu akrab dengan dengan para tokoh unik dalam film ini.
 
11.    Santai Bersama Hiu
Sebuah pemandangan unik tampak dalam foto berikut. Rasanya aneh melihat seorang manusia begitu santai berbaring di samping ikan hiu. Foto ini merupakan bagian dari film Jaws.

Semoga ulasan mengenai beberapa foto unik terkait film tadi cukup menghibur sobat pembaca sekalian. Salam!

Related Posts

Kisah Gambar Lucu Pembuatan Film Hollywood
4/ 5
Oleh