Senin, 14 September 2020

Girls, Ini Lho 6 Topik yang Sering Diobrolin Cowok Ketika Nongkrong dengan Teman!

Obrolan Cowo
Sumber: pinterest.com
Kalian pastinya suka banget dong nongkrong dengan teman ketika weekend? Selain buat quality time bersama mereka, nongkrong dengan teman juga menjadi salah satu cara untuk menjaga pertemanan agar semakin akrab. Ketika para cewek berbincang dengan teman-temannya pasti gak jauh dari yang namanya gosip. Ada saja bahan obrolan yang mereka bicarakan. Meski sering bertemu, namun sepertinya bahan topiknya gak akan ada habisnya. Tapi ternyata, gak cuma cewek doang lho yang suka ngobrol sampai lama bahkan bergosip dengan teman-temannya. Nyatanya, para kaum pria juga suka melakukan hal tersebut.

Mau tahu apa saja topik yang biasa diomongin cowok ketika sedang nongkrong dengan teman-temannya? Intip di bawah ini, yuk!


1.    Bahas Cewek

 
Bahas Cewek
Sumber: pinterest.com

Bukan cuma wanita saja yang gemar membicarakan pria. Tapi, pria juga hobi membicarakan wanita sebagai bahan obrolan saat sedang nongkrong. Mereka juga suka menceritakan tentang gebetan atau pacar kepada temannya. Kalau ada teman yang masih jomblo, biasanya mereka memberikan tips and trik kepada temannya tentang cara mencari gebetan yang tepat atau mengenalkan cewek kepada mereka.

2.    Lagu yang Sedang Hits
 
Lagu Hits
Sumber: pinterest.com

Layaknya perempuan saat sedang ngobrol, pembahasan tentang lagu dan musik yang sedang hits saat ini juga kerap menjadi bahan topik cowok ketika nongkrong dengan teman-temannya. Selera musik para cowok juga kadang banyak yang sama dengan genre musik yang digemari kaum wanita, lho. Bahkan tak jarang mereka menyanyikan lagu bersama teman-temannya sambil ditemani dengan iringan gitar.

3.    Olahraga

 
Bahas Olahraga
Sumber: pinterest.com

Hampir semua cowok suka olahraga, entah itu sekedar menonton atau mengikuti klub olahraga dengan jenis tertentu. Para laki-laki bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk membahas tim favoritnya, memprediksi tim siapa yang akan juara, membahas hal yang terjadi di sepak bola atau membicarakan pemain yang menurutnya hebat. Tak jarang, saat ada tim favoritnya yang kalah dijadikan bahan ledekan oleh teman-temannya yang bikin suasana kumpul jadi makin ramai.

4.    Tentang Otomotif

 
Otomotif
Sumber: pinterest.com

Cowok memang gak jauh-jauh dengan hal-hal yang berkaitan dengan otomotif. Para kaum pria hobi banget membahas tentang kendaraan dengan teman-temanya. Mereka kerap membicarakan motor listrik atau mobil yang baru dirilis belakangan ini. Pria juga suka memamerkan kebolehan motor atau mobil miliknya kepada teman nongkrongnya.

5.    Hal Seru dan Konyol yang Pernah Dilakuin

 
Hal Seru
Sumber: pinterest.com

Kejadian seru yang pernah terjadi dan dilakukan bersama-sama biasanya menjadi topik yang suka mereka bahas. Misalnya, hal seru saat touring motor sampai hujan-hujanan karena gak bawa jas hujan yang bikin pengalaman mereka jadi makin asyik, dan membuatnya kangen untuk melakukannya lagi. Selain itu, mereka juga kerap menceritakan hal-hal konyol yang bikin mereka ngakak sendiri mendengarkannya. Saking asyiknya membicarakan hal-hal seperti ini mereka gak sadar kalau sudah membahasnya hingga berjam-jam.

6.    Rencana buat Masa Depan

 
Sumber: pinterest.com

Memang paling pas dan seru jika membahas rencana buat masa depan dengan teman. Biasanya cowok bakal saling berbagi cerita tentang sesuatu yang ingin diperoleh di masa mendatang. Terkadang, kalau mereka mempunyai rencana dan minat yang sama, gak jarang mereka jadi partner buat usaha dan akhirnya bisa sukses.

Kurang lebih pembahasan cowok gak jauh beda sama cewek ya, setuju gak geng?

Related Posts

Girls, Ini Lho 6 Topik yang Sering Diobrolin Cowok Ketika Nongkrong dengan Teman!
4/ 5
Oleh