Selasa, 04 September 2018

Desain Henna Yang Cukup Unik Dan Keren

Henna adalah sebagai penghias tangan atau kaki untuk mempelai pria maupun wanita yang akan menikah di Arab dan India. Di Indonesia sendiri sudah ada yang menggunakan henna ini pada saat melangsungkan pernikahan, walaupun tidak banyak. Dengan menggunakan henna, tangan sang mempelai terutama mempelai wanita, akan menambah kecantikan dan keanggunan sang pengantin wanita. 

Desain Henna
 
Konon katanya henna ini sudah digunakan sejak 5000 tahun lalu di daratan Arab. Henna ini berasal dari tanaman dengan nama latin Lawsonia Intermis, dan penduduk Arab menyebutnya Hinna yang artinya dedaunan yang meninggalkan warna pada kulit. Dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa contoh desain henna yang unik dan keren sebagai berikut :
 
1. Desain Henna Dengan Motif Bunga-Bunga
Salah satu desain unik dan keren dari henna adalah dengan motif bunga-bunga. Desain henna dengan motif bunga-bunga ini cukup rumit dan sulit dalam pembuatannya, tetapi hasilnya sangat keren yang bisa mempercantik tangn anda.
 
2. Desain Henna Dengan Motif Sederhana
 Anda juga bisa mencoba membuat desain henna dengan motif yang sederhana seperti, membuat gambar hati di telapak tangan atau dengan menulis nama pasangan anda dengan berbagai macam ukiran yang indah.
 
3. Henna Art Putih Di Tangan
Henna di tangan tidak harus berwarna coklat saja, tetapi henna putih juga bisa membuat terlihat elegan apalagi kalau dikombinasikan dengan cat kuku berwarna merah maroon. 
 
4. Desain Henna Half Hand
Desain henna unik dan cantik berikutnya yang harus anda coba, yakni Henna Half Hand. Ya, desain henna yang satu ini memang terlihat lebih simple dengan desain yang lainnya. Meski demikian, desain henna half desain juga tidak kalah cantiknya lho. Tentu saja desain henna half hand ini sangat cocok untuk merias tangan anda saat pernikahan nanti.
 
5. Desain Henna Cakra Ninja
Nah, bagi anda yang ingin tampil tidak terlalu feminim, maka desain henna cakra ninja inilah yang direkomendasikan bagi anda. 
 
6. Desain Henna Art Putih di Kaki
Selain dapat dibuat di bagian tangan, desain henna art putih ini juga terlihat cantik saat di buat di bagian kaki lho. 
 
Itulah beberapa kumpulan desain henna yang cantik dan unik, yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

Related Posts

Desain Henna Yang Cukup Unik Dan Keren
4/ 5
Oleh