Selasa, 25 September 2018

3 Orang di Balik Meme Terkenal di Internet

Gambar Lucu Meme
Blake Boston

Secara artian kasar, sebuah meme merupakan simbol, gambar, video atau sebuah ide penggambaran sesuatu yang ditransmisikan secara viral dan juga lebih mengarah ke sebuah gambar lucu dengan arti khusus. Sama seperti flu, meme diteruskan dari satu pengguna web ke pengguna web lainnya melalui berbagi cara sampai menjadi viral. 
 
Dari semua meme-meme yang bermunculan di internet, ada yang hanya berupa gambar kasar menggunakan MS Paint, ada yang merupakan bagian dari sebuah film kartun dan ada pula yang dari foto seseorang. Khususnya yang dibuat dari foto seseorang, dengan bertambahnya waktu, maka orang yang bersangkutan juga tumbuh menjadi dewasa atau menua.
 
Nah, berikut ini adalah beberapa daftar orang yang dulu wajahnya sempat populer karena digunakan sebagai model meme.
 
Sammy GrinerSammy Griner adalah seorang bocah yang beberapa tahun terakhir wajahnya kerap muncul dan menjadi meme-meme di sejumlah portal atau juga website. Foto Sammy yang pertama kali diunggah ibu kandungnya ke internet pada tahun 2007 tersebut memperlihatkan dia sedang menggenggam pasir dengan mimik wajah yang lucu. Sekarang ini, Sammy sudah berusia 11 tahun dan karena fotonya itu, dia mendapatkan lebih dari USD 90 ribu dari Go-Funf-Me yang kemudian digunakan sebagai biaya pengobatan ayahnya.
 
Blake BostonBlake Boston adalah seorang pria yang fotonya juga sangat sering muncul di internet dengan nama Scumbag Steve. Foto tersebut memperlihatkan Boston sedang memakai pakaian dan jaket tebal layaknya rapper dengan topi yang dikenakan secara terbalik. Uniknya, Boston mengatakan bahwa tidak ada orang yang mengetahui dirinya sekarang ini, padahal wajahnya sangat populer, dulunya.
 
Laina WalkerPada bulan Juni 2012 lalu, seorang wanita berusia 20 tahunan bernama Laina Walker mengunggah sebuah lagu parodi berjudul “JB Fanvideo” ke internet. Alih-alih videonya menjadi terkenal, justru salah satu bagian dari videonya itu yang mana memperlihatkan dirinya sedang tersenyum dengan mata terbuka lebar lebih populer dan dijadikan meme. Kini Walker kerap berpose seperti itu untuk mendapatkan uang yang nantinya akan dia sumbangkan ke pihak yang membutuhkan.


Related Posts

3 Orang di Balik Meme Terkenal di Internet
4/ 5
Oleh