Jumat, 26 Mei 2017

Tebak Profesi Pekerjaan Ini Dengan Jenis Tas Kerja Wanita Yang Digunakan

PalominoBag Tas Kerja Wanita

Tas merupakan aksesoris dan pelengkap wajib yang harus dimiliki dan di bawa oleh wanita. Tahukah kamu bila tas yang digunakan bisa mencerminkan pekerjaan yang dilakukan oleh pemiliknya ? Banyak wanita karir yang menggunakan tas palomino bag dengan beragam model dan desain untuk menunjang penampilannya saat sedang bekerja. Dibalik beragam model dan tipe tas kerja wanita yang digunakan, ternyata mengisyaratkan pekerjaan yang sedang mereka lakukan. Lantas bagaimana cara menebak profesi berdasarkan tas yang digunakan tersebut ? simak ulasannya berikut ini !

 
Tas Jinjing/ Tas Lengan

Bentuknya bervariasi namun memiliki tipe yang simple. Luas ruangnya yang cukup besar bisa memuat barang dan perlengkapan cukup banyak, namun tidak bisa memuat barang besar seperti laptop, tapi tetap bisa memuat notebook kecil. Bentuknya yang sederhana dapat membuatnya fleksibel untuk digunakan dan dibawa kemanapun penggunanya pergi. Tas kerja wanita seperti ini umumnya digunakan oleh wanita yang memiliki pekerjaan sebagai public relations atau jurnalis. Jenis tas ini juga sangat tepat digunakan oleh wanita yang memiliki aktivitas bekerja di luar gedung.

Kelly Bag
Kelly bag merupakan jenis tas dengan bentuk kotak yang kaku namun elegan dan mewah. Luasnya tidak begitu besar dan hanya bisa memuat barang perlengkapan sedikit saja, sepertu peralatan makeup sederhana, catatan kecil, ponsel, charger, tisu dan barang kecil lainnya. Umumnya mereka yang memiliki tas kerja wanita ini memiliki aktivitas kerja di dalam gedung dan tidak memerlukan banyak barang untuk dibawa. Sekretaris, staf informasi, dan customer service misalnya.
 
Backpack

Backpack atau tas gendong merupakan tas yang paling banyak dicari oleh wanita yang memiliki kebutuhan dan keperluan yang cukup banyak untuk dibawa ke tempat kerja. Seperti misalnya staf administrasi atau asisten yang perlu membawa laptop dan catatan kemanapun ia pergi. Perawat, dokter, hingga guru. Meskipun begitu modelnya yang cukup stylish dan dapat disesuaikan dengan beragam keadaan membuatnya cocok digunakan untuk berbagai profesi. Asalkan penggunanya nyaman tas ini bisa digunakan dalam aktivitas apapun.

Itulah beberapa jenis tas yang bisa mencerminkan profesi pemiliknya. Semoga ulasan diatas bisa memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat.

Related Posts

Tebak Profesi Pekerjaan Ini Dengan Jenis Tas Kerja Wanita Yang Digunakan
4/ 5
Oleh