Sabtu, 20 Mei 2017

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Kue Lebaran Di Online Shop

Kue Lebaran

Sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, tentunya sebelum hari itu tiba banyak sekali hal yang harus di siapkan selain itu juga tidak ada salahnya untuk menyiapkan berbagai macam hal untuk hari lebaran lebih cepat lebih baik. Banyak sekali hal yang memang harus di persiapkan untuk bulan puasa dan lebaran yaitu terutama kue lebaran. Kue tersebut tentunya sudah seperti tradisi sendiri bagi rakyat indonesia pada saat lebaran atau puasa. Pada biasanya kue tersebut dijadikan jamuan pada tamu atau keluarga pada hari tersebut. untuk mendapatkannya juga sangat mudah sekali dengan memasak, bahkan apabila anda tidak ingin ribet bisa mebeli kue tersebut di situs online yaitu blanja.com. di blanja.com itu sendiri banyak sekali beraneka ragam kue yang bisa anda beli, apalagi pada bulan puasa dan lebaran blanja.com mengadakan suatu promo yang menarik dan pastinya membuat anda puas. Nah berikut ini saya akan paparkan tips sebelum membeli kue di situs online.

1 . Perhatikan Tanggal Kadaluwarsa
Semua produk dari makanan tentunya wajib menyertai tanggal kadaluwarsa. Hal ini tentunya sangat penting sekali bagi pembeli. Nah apabila anda mengabaikan hal ini pada saat di konsumsi pastinya akan sakit perut atau kemungkinan bisa saja keracunan. Nah maka dari itu perhatikan produk kue yang akan anda beli untuk menghindari hal – hal tersebut.

2 . Penjual Terpercaya
Untuk yang selanjutnya adalah penjual terpercaya. Hal ini adalah paling utama. Setiap online shop tentunya banyak sekali penjual yang membuka lapak di situs tersebut maka dari itu anda bisa membeli barang dari berbagai macam penjual namun anda juga harus berhati – hati terkadang ada penjual yang meminta untuk mentransferkan terlebih dahulu sebelum anda menerima atau pengiriman barang yang anda pesan, hal tersebut tentunya harus di hindari karena bisa saja barang yang anda pesan tidak di kirimkan atau tidak sesuai dengan keinginan anda, nah maka dari itu pastikan penjual kue lebaran tersebut sangat terpercaya, untuk memastikan hal tersebut anda bisa melihatnya dari feedback pembeli tentang produk yang di jual oleh penjual produk tersebut.

Related Posts

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Kue Lebaran Di Online Shop
4/ 5
Oleh