Kamis, 01 Februari 2024

Keunggulan Menggunakan Mesin Pompa Air Honda WL20XN-NF

Honda WL20XN


Honda Power Products merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang memproduksi berbagai mesin serbaguna. Di Indonesia sendiri, Honda Power Products mulai berproduksi pada tahun 2015. Hingga tahun 2023 ini, Honda Power Products tercatat secara akumulatif sudah berhasil memproduksi sekitar 300.000 produk mesin serbagunanya. Mesin serbaguna yang diproduksi oleh perusahaan Honda Power Products juga cukup beragam, mulai dari traktor, mesin penggerak kapal, pompa air, generator set, mesin pemotong rumput dan alat mesin pertanian juga alat mesin perikanan lainnya.


Menjadi perusahaan ternama yang memproduksi mesin  di Indonesia, Honda Power Products sangat membantu untuk menunjang produktivitas manusia di setiap profesi yang dijalankannya. Mesin-mesin serbaguna tersebut tentunya akan mempermudah setiap pekerjaan yang dilakukan oleh para pekerja yang cenderung lebih sering menggunakan alat berat. Produk-produk dari Honda Power Products juga merupakan produk yang berkualitas tinggi, dan tentunya sudah memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia atau SNI. Salah satu produk dari Honda Power Products yang cukup populer adalah pompa air Honda WL20XN. Nah, pompa air Honda WL20XN ini merupakan mesin pompa air tipe self priming yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan yang bergerak di dunia pertanian, seperti misalnya melakukan irigasi pada persawahan dan situs konstruksi.


Digerakkan oleh Mesin Honda GP160 4-tak, mesin pompa air Honda WL20XN ini sudah didesain khusus untuk memberikan performa berkualitas tinggi. Dengan menggunakan Mesin Honda GP160 4-tak ini, mesin pompa air dari Honda tersebut mudah untuk dihidupkan dan juga digunakan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan berat. Tak hanya itu, Honda WL20XN ini disebut-sebut hemat bahan bakar dan juga rendah emisi ketika anda menggunakannya. Honda WL20XN ini memiliki kapasitas maksimum pengairan 670L/min.


Dengan menggunakan pompa air, para petani dapat mengairi sawah dengan cara yang lebih cepat dan mudah. Mesin bertenaga listrik serbaguna ini tentu menjadi solusi untuk para pekerja agar lebih cepat dan ringan ketika mengerjakan pekerjaan beratnya! 


Sebagai mesin penggerak dari Honda Power Products yang berkualitas tinggi, pompa air Honda WL20XN punya berbagai keunggulan. Mau tahu apa saja keunggulan dari pompa air Honda WL20XN? Yuk simak ulasan selengkapnya!


Desain yang kuat dan performanya yang tinggi

Keunggulan pertama dari pompa air Honda WL20XN adalah hadir dengan desain full-framenya yang cukup kuat. Tak hanya itu, pompa air yang satu ini juga memiliki kinerja yang cukup baik. Pompa air yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti drainase, konstruksi dan irigasi persawahan. Menggunakan mesin Honda OHV, pompa air Honda WL20XN ini diklaim memiliki performa yang tinggi. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, mesin serbaguna yang satu ini juga tentunya sudah bersertifikat SNI. Pompa air berkualitas tinggi ini memberikan kinerja terbaik yang tentunya irit dan efisien. Dengan begitu, para pekerja akan lebih mudah untuk mengerjakan berbagai pekerjaan beratnya!


Ditenagai oleh mesin 4-stroke

Pompa air Honda WL20XN ini ditenagai oleh mesin dengan kinerja yang tinggi yaitu mesin 4-stroke Honda GP160. Keunggulan pada mesin penggerak ini yaitu mudah untuk dihidupkan. Untuk penggunaannya, mesin Honda GP160 ini sangat mudah untuk digunakan. Tak hanya itu, mesin Honda GP160 ini juga rendah emisi dan memiliki daya tahan yang cukup lama. Dengan mesin penggerak yang handal ini, pompa air Honda WL20XN ini dapat mengeluarkan debit air yang sangat deras dan tahan lama. Nah, pompa air Honda WL20XN ini juga dilengkapi dengan garansi service resmi dari Honda selama 1 tahun!

 

Hemat bahan bakar

Selain rendah emisi dan daya tahannya yang cukup lama, pompa air Honda WL20XN ini juga memiliki keunggulan lain yaitu hemat pada penggunaan bahan bakarnya. Perlu diketahui memang pompa air yang satu ini digerakkan dengan bahan bakar bensin, bukan menggunakan listrik. Meski begitu, pompa air Honda WL20XN ini diklaim memiliki ekonomi bahan bakar yang super hemat. Meski ditenagai dengan bahan bakar yang super irit, namun pompa air tersebut tetap memberikan kinerja super tinggi yang handal dan efisien. 


Suara mesin yang halus

Pernahkah anda mendengar mesin serbaguna yang suaranya sangat berisik dan mengganggu? Nah, menggunakan pompa air Honda WL20XN ini dijamin tidak membuat anda terganggu dengan suara mesinnya. Suara mesin dan getaran pada pompa air yang satu ini sangat halus. Tingkat kebisingan pada suaranya pun terbilang rendah. Meski begitu, pompa air Honda WL20XN ini memiliki keunggulan lain yaitu daya hisapnya yang cukup kuat, perkiraan sekitar 7.5 meter. Selain itu, debit air yang dikeluarkan oleh pompa air tersebut juga sangat deras. 


Nah, itu dia sederet keunggulan yang terdapat pada pompa air Honda WL20XN dari perusahaan Honda Power Products. Salah satu mesin serbaguna dari Honda Power Products ini tentunya akan mempermudah pekerjaan, terutama untuk petani yang seringkali melakukan irigasi di persawahan. Tak hanya untuk di bidang pertanian saja, pompa air yang satu ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain seperti drainase untuk berbagai konstruksi. Mau membeli pompa air ataupun produk Honda Power Products yang lainnya?


Untuk membeli pompa air dan produk dari Honda Power Products yang lainnya, anda bisa segera berkunjung ke dealer Honda Power Products yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Anda bisa memilih dealer yang terdekat di lokasi anda!

Related Posts

Keunggulan Menggunakan Mesin Pompa Air Honda WL20XN-NF
4/ 5
Oleh