Selasa, 17 Oktober 2023

Bukan Laptop Biasa, Vivobook S 15 Bape Hadirkan Aksesoris Unik

 

Laptop Vivobook S 15 Bape


Asus selalu memperbarui laptop produksinya dengan teknologi paling baru untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Salah satunya, Vivobook S 15 Bape yang hadir dengan desain unik mengedepankan estetika. Produk ini merupakan kolaborasi Asus dengan A Bathing Ape, brand fashion besar asal Jepang.

 

Laptop ultra stylish ini juga tetap mengedepankan performa yang powerfull, sehingga dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari. 

 

Aksesoris Cantik dari Vivobook S 15 Bape 

Sebagian besar laptop kolaborasi umumnya juga menyediakan desain eksklusif dan berbagai pernak-pernik menarik. Itulah mengapa Asus kali ini bekerja sama dengan A Bathing Ape yang menghadirkan laptop stylish dengan performa gahar. 

 

Ketika dua raksasa dari industri berbeda ini bersatu, maka menghadirkan produk dengan fungsionalitas teknologi dan estetika fashion menawan. Hadir dalam dua varian produk, konsumen bebas memilih sesuai selera. Terlebih lagi kolaborasi ini menghadirkan aksesoris yang tak kalah menawan, seperti:

 

 1. Carry bag

Bagi penggemar dan kolektor barang-barang eksklusif, bundle Vivobook S 15 Bape menjadi penawaran yang sulit untuk Anda tolak. Dari segi desain, fungsi hingga keunikan aksesorisnya memiliki detail yang berkualitas tinggi. Ketika membeli laptop ini, Anda akan mendapatkan carry bag yang menawan. 

 

Tas laptop eksklusif ini bukan hanya menghadirkan fungsi tas, namun juga mampu menampilkan kesan maskulin. Motif Camo yang khas pada carry bag ini terlihat harmonis ketika membawa Vivobook S 15 Bape special edition. Selain itu, tas ini juga menggunakan bahan yang tahan lama serta kuat.

 

Anda tidak perlu khawatir saat membawa laptop ini bepergian karena mendapatkan perlindungan dari carry bag. Tas mampu meredam benturan, sehingga melindungi laptop dari goresan. 

 

2.  Wireless mouse

Tidak hanya mendapatkan tas, ketika membeli laptop Vivobook S 15 Bape juga mendapatkan wireless mouse. Mouse tanpa kabel ini menjadi pendamping sempurna untuk laptop Asus terbaru ini. Wireless mouse hadir dengan dua penutup mouse yang bisa Anda lepas pasang. Menariknya, dua penutup mouse juga mengusung desain Bape Camo. 

 

Anda bisa mengganti penutup mouse sesuai keinginan yang tidak bisa Anda dapatkan ketika membeli produk laptop lain. Menariknya, mouse ini mampu memastikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu lama. Wireless mouse ini memudahkan Anda ketika harus mobile, karena tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak.

 

Sementara jika menggunakan kabel, Anda perlu tempat khusus dan tidak bisa menggulungnya sembarangan. Jika kabel rusak pun, maka mouse tidak bisa Anda pakai lagi. Sehingga, pemilihan mouse wireless sebagai produk bundling Asus Vivobook S 15 Bape menjadi hal yang menguntungkan.

 

Dari segi desain, mouse wireless jauh lebih keren memiliki bentuk dan dan warna trendy. Selain itu, mouse wireless menggunakan infrared, bluetooth dan radio frekuensi yang memudahkan. Jenis mouse ini memiliki sinyal lebih kuat dan panjang, sehingga Anda bisa menggunakannya dari jarak berapa meter.

  

3.Figur karakter populer Bape

Sebagai pemanis dari eksklusifitas yang hadir pada Vivobook S 15 Bape, Anda akan mendapatkan figur karakter Baby Milo. Baby Milo merupakan karakter anak monyet berasal dari perusahaan Jepang, Sanrio. Karakter ini adalah ciptaan A Bathing Ape atau Bape, sebuah perusahaan street fashion yang berdiri sejak 1993. 

 

Baby Milo awalnya merupakan produk kolaborasi antara Bape dan Sanrio yang tercipta untuk memperingati perayaan HUT Sanrio ke-50. Nama karakter terinspirasi dari nama karakter film Planet of Apes. Karakter Baby Milo digambarkan dengan pose sedang memegang laptop edisi spesial. 

 

Karakter Baby Milo memiliki detail dan kesan eksklusif, sehingga menjadi daya tarik tertentu bagi para kolektor. 

 

4. Sticker eksklusif

Kehadiran laptop gahar dan eksklusif ini semakin lengkap dengan tambahan aksesoris tambahan berupa stiker Bape. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan stiker khusus untuk keyboard. Stiker dari Bape ini memiliki rancangan dan detail yang menarik, sehingga akan menambah sentuhan eksklusif pada laptop Anda.

 

Menempelkan stiker pada Vivobook S 15 Bape menunjukkan identitas dan kebanggaan memiliki produk eksklusif ini. 

 

Bukan Sekedar Laptop Biasa

Vivobook S 15 Bape bukan hanya sekedar laptop biasa. Produk ini merupakan kombinasi sempurna yang menggabungkan desain dan performa yang sama-sama kuat. Dua brand dari bidang berbeda berkolaborasi menghadirkan produk dengan desain eksklusif dan spesifikasi yang powerfull.

 

Laptop Vivobook S 15 Bape edisi spesial ini cocok untuk Anda yang mendambakan perangkat yang tidak hanya menawan, namun mampu mendukung aktivitas sehari-hari. Kolaborasi ini jarang terjadi, sebab biasanya hanya condong ke arah branding saja tanpa mempertimbangkan faktor pengalaman penggunaan.

Related Posts

Bukan Laptop Biasa, Vivobook S 15 Bape Hadirkan Aksesoris Unik
4/ 5
Oleh