Senin, 31 Juli 2023

5 Rupa Tas Selempang Wanita Elegan Penuh Gaya Dan Warna! Kamu Pilih Yang Mana?

Tas Selempang Wanita
 

Ingin tampil kekinian, modis, tapi anti ribet? Para cewek punya banyak cara buat tampil maksimal meski hanya berbekal tas cantik di tangan. Tapi tentunya perlu pilih tas yang tepat. Akhir akhir ini, tas selempang wanita semakin dikreasikan menjadi desain yang unik dan menarik. Seperti apa sih jenis dan rupanya? Yuk kenalan biar tidak ketinggalan OOTD baru!


Model Tas Selempang Untuk Wanita Yang Sedang Naik Daun 


1. Clutch Bag
Clutch atau diartikan sebagai dompet jinjing ternyata disulap menjadi tas wanita yang cantik untuk kegiatan formal dan pesta. Para wanita yang ingin tampil elegan dan berkelas, bisa banget menjinjing tas dompet yang satu ini. Beberapa produk juga sudah dilengkapi dengan selempang atau tali tas yang bisa dilepas pasang. 


Jadi saat tangan sudah capai atau ingin membawa barang lain, tinggal pasang tali untuk selempangnya. Ciri khas dari tas wanita cantik yang satu ini adalah di ukurannya yang cenderung lebih lebar dan tipis, atau menyerupai dompet kecil sederhana. Jadi lebih nyaman dipegang saat menghadiri acara formal. 


2. Mini Bag
Suka yang simpel dan ringkas? Kamu pasti pernah dengar tas selempang wanita jenis mini bag. Seperti namanya, tas ini punya dimensi dan ukuran yang mini alias kecil. Cocok banget buat kamu yang suka jalan jalan santai dan tidak mau ribet bawa barang banyak. Sebegitu kecilnya ukuran tas ini, biasanya hanya muat diisi ponsel dan dompet saja. 


Meski ukurannya kecil dan terbatas, tapi bukan berarti tidak bermanfaat. Ukuran yang kecil ini bisa melengkapi OOTD kekinian dan cocok untuk banyak acara. Bagi yang ingin acara kasual, mini bag tersedia dalam bentuk kecil yang siap dicangklong di depan badan. Untuk acara formal, mini bag bahan kulit nan simple siap menemai aktivitas dan tampil paripurna.


3. Hand Bag
Handbag punya ciri khas utama bentuk jinjingan kaku di bagian atasnya. Hal tersebut karena model tas yang difungsikan untuk dijinjing dan diletakkan di lengan. Ukurannya tidak terlalu besar atau kecil. Jadi cukup nyaman untuk dibawa beraktivitas. Model tasnya pun beragam, ada yang berkelas dan elegan seperti tas selempang wanita dari Buttonscarves. 


4. Sling Bag

Sling bag atau selempang memang jadi model tas yang tidak pernah lekang waktu. Modelnya terus berkembang dan bisa disesuaikan dengan pamor style berpakaian wanita dari waktu ke waktu. Ciri khasnya tentu ada di tali tas yang cukup panjang, bahkan mencapai bagian pinggul wanita.
Ukuran dan desainnya pun bervariasi. Ada yang dibuat sekasual mungkin dengan bahan ringan, warna mencolok, dan tali kecil yang tidak menutupi pakaian. Ada juga yang tampil elegan berbahan kulit dengan model seperti dompet yang dilengkapi tali rantai cantik. Tinggal sesuaikan saja dengan OOTD agar tampil lebih maksimal. 


5. Tote Bag

Tote bag bisa dikatakan satu dari model tas yang punya banyak fungsi, model, dan penggunaan yang beragam. Pada dasarnya, tote bag memiliki ukuran tas yang lebih besar dengan kantong luas dan tali pendek untuk digantung di satu bahu. Namun dengan ukuran dan isi yang lebih banyak tote bag pun bisa dikreasikan menjadi tas selempang wanita yang serbaguna. 


Dari banyak desain tas yang diberikan, setiap model dan desainnya punya keunikan sendiri. Mulai dari ukuran, bentuk, sampai ornamennya, semuanya dikemas sedemikian rupa untuk memberikan tampilan yang classy, elegan, dan berkelas. Kamu mau pakai yang mana untuk apa? Tidak perlu bingung cari dimana, cek Buttonscarves.com untuk koleksi tas wanita cantik terbarunya!

Related Posts

5 Rupa Tas Selempang Wanita Elegan Penuh Gaya Dan Warna! Kamu Pilih Yang Mana?
4/ 5
Oleh