Kamis, 07 Oktober 2021

Kado Pernikahan Untuk Pasangan

 

Kado Pernikahan


Sebentar lagi mungkin anda akan melangsungkan pernikahan dan ingin memberi sesuatu yang spesial bagi pasangan. Tetapi anda bingung untuk memilih hadiah apa yang hendak diberikan kepada pasangan? Tenang, jangan bingung dalam tulisan kali akan merekomendasikan beberapa produk yang cocok sebagai kado pernikahan untuk pasangan sebagai berikut.


1.    Tas

Bagi seorang wanita tas merupakan aksesoris yang bisa menunjang penampilannya yang semakin cantik dan keren. Sehingga tas sangat cocok dijadikan kado pernikahan untuk pasangan. Tas yang bisa dijadikan kado adalah tas kerja atau tas pesta. Dan pastikan bahwa tas tersebut sesuai dengan keinginan calon istri anda, baik itu dari segi modelnya hingga warnanya.

2.    Cincin Arula

Cincin Arula ini bisa menjadi kado pernikahan untuk pasangan. Terutama, bagi pasangan yang suka dengan model cincin yang simple, sederhana tetapi tetap terlihat elegan dan menawan. Selain itu, cincin arula ini juga berhiaskan sebuah batu bulat dengan bagian sisi samping batu yang dibuat miring, dan finishing akhir gilap berlapis emas putih (rhodium). Untuk spesifikasi cincin arula ini memiliki bahan perak lapis emas putih dan emas kuning (rhoudium), mempunyai batu zircon bulat berukuran 4 mm, mampunyai lebar cincin 6 mm, mempunyai berat cincin kurang lebih 5 gram, dan lain-lainnya.

3.    Pakaian Dalam

Pakaian dalam ini bisa berupa satu set pakaian dalam, baju tidur maupun lingerie. Biasanya, calon pengantin wanita membeli sendiri pakaian dalam ini, kemudian diberikan kepada calon pengantin pria untuk disusun dalam kado pernikahan atau kotak seserahan. Saat menyusun pakaian dalam sebaga isi kotak seserahan, sebaiknya untuk melipatnya dalam bentuk yang tertutup supaya tidak kelihatan vulgar.

4.    Jam Tangan Klasik

Jam tangan klasik ini bisa menjadi kado istimewa bagi pasangan anda pada hari pernikahan. Tidak perlu jam tangan klasik yang mahal, namun pilihlah jam tangan klasik yang sudah jarang ditemukan. Pada saat menikah, kenakan jam tangan ini di pergelangan tangannya. Katakan juga bahwa anda sangat menyayanginya dan selalu ingin bersamanya walaupun waktu terus berputar. Romantis bukan?

5.    Perlengkapan Kecantikan

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa pada umumnya kaum wanita ini sangat suka untuk merawat tubuhnya. Untuk itu, anda bisa memberikan kado pernikahan kepada pasangan anda berupa satu set perlengkapan kecantikan. Adapun contoh dari perlengkapan kecantikan tersebut seperti, lotion, loofah mandi, lilin aroma terapi, lulur mandi, scrub, dan lain sebagainya

6.    Aksesoris

Untuk kado pernikahan, tidak salahnya anda untuk memberikan pasangan anda berupa aksesoris fashion yang sedang ngetrend saat ini, atau aksesoris yang merupakan pavorit pasangan anda. Pastikan aksesoris tersebut sangat disukai oleh pasangan, caranya adalah coba cek aksesoris merk apa yang sangat disukainya, atau pasangan anda suka melihat-lihat toko apa. Dengan demikian anda akan memiliki acuan untuk memilih aksesoris yang akan diberikan kepada pasangan anda pada saat hari pernikahan nanti.

7.    Bunga

Wanita selalu identik dengan bunga, sehingga pemberian hadiah berupa bunga pada saat pernikahan merupakan sesuatu yang sangat tepat. Selain itu bunga ini merupakan hadiah yang sangat simpel namun sangat berkesan serta sangat mudah untuk didapatkan. Dimana pada saat ini anda bisa memesan bunga dengan tidak usah repot-repot pergi ke toko bunga, namun anda bisa membelinya secara online.

8.    Speaker Bluetooth

Pada saat menikah tentunya membutuhkan penyesuaian. Nah, sebagai salah saru cara untuk menyesuaikan diri adalah dengan bersantai mendengarkan lagu bersama. Alat ini sangat praktis sehingga bisa anda dan pasangan gunakan dimana saja, baik di kamar mandi, kamar tidur, ruang keluarga, dan lain sebagainya. Yang menariknya, speaker bluetooth ini bisa anda koneksikan dengan handphone atau laptop.



Related Posts

Kado Pernikahan Untuk Pasangan
4/ 5
Oleh