Sabtu, 04 September 2021

7 Pelembab Wajah Terbaru Yang Populer Di Tahun 2021

 

Olay Regenerist Whip UV


Pelembab wajah merupakan produk wajib pada menjaga kulit. Setiap orang pasti mempunyai kulit yang berbeda jenis mulai dari kulit kering atau bahkan kulit yang berminyak, sangat penting untuk memakai pelembap wajah yang bisa disinkronkan dengan jenis kulit kamu. Apa saran produk pelembap wajah terbaik tahun ini? Yuk baca ulasan selengkapnya berikut ini.


1. Olay Regenerist Whip UV
Rekomendasi pertama merupakan Olay Regenerist Whip UV. Pelembap wajah yang ini sanggup menolong mengurangi minyak berlebihan dan memberi hasil akhir matte, bahkan juga setelah 8 jam penggunaan. Buat harga sendiri dibandrol sekitaran Rp299.000.


2. Wardah Purifying Moisturizer Gel
Nah, buat para gadis remaja yang sebagian besar suka merawat wajah pasti menyenangi pelembab wajah bersifat gel, Wardah Purifying Moisturizer Gel jadi pilihan yang baik. Produk lokal ini juga bisa berikan kesan-kesan segar sepanjang hari di wajah sebagian besar pemilik kulit yang kering. Sejumlah bahan aktif di produk skincare ini sekiranya vitamin E, Pro-Vitamin B5 sampai konsentrat buah Chamomile yang bisa menolong memeriksa kelembapan kulit wajah selama seharian. Beberapa bahan yang terkandung dalam pelembab wajah ini pun telah diformulasi buat melindungi kulit wajah kering supaya tidak kusam dan wajah tampak kembali cerah serta lembap.


3. Nivea Soft Jar
Kamu kemungkinan gak mau membiarkan rangkaian produk Nivea dalam menjaga kulit. Buat pelembap wajah, kamu dapat mencoba Nivea Soft Jar ini menjadi saran produk pelembap wajah terbaik. Disamping memiliki kandungan vitamin E dan jojoba oil, pelembab ini menjaga kulit masih halus dan lembab.


4. Cetaphil Moisturizing Cream
Untuk kamu yang masih galau cari rekomendasi produk pelembap wajah terbaik buat kamu? Kemungkinan Cetaphil Moisturizing Cream jadi opsi berikutnya. Disamping sesuai buat pemilik kulit benar-benar kering dan sensitif pelembab ini memiliki kandungan almond oil yang berperan menjadi pelembab. Pelembab ini menjaga kelembapan kulit dari hari awal penggunaan. Buat harga pelembab ini tergolong mahal yaitu sekitaran Rp593.900.


5. Laneige Water Bank Gel Cream
Produk dari Laneige ini benar-benar sesuai buat dipakai menjadi pelembab kulit berminyak. Pelembab wajah ini memiliki kandungan hydro-ionized mineral water yang terdiri dalam 6 bahan dan dapat menghidrasi sekalian memberikan nutrisi kulit. Nggak hanya itu Laneige Water Bank Gel Cream lantas punya kegunaan buat mengamankan kelembapan kulit muka dalam kurun waktu 24 jam. Mosturizer yang diprioritaskan buat kulit berminyak ini memperkokoh lapisan pelembab biar kulit wajah lolos dari dehidrasi.


6. Aloe Soothing Moisture Lotion SPF 15
Produk pelembap wajah yang bernama aloe soothing moisture lotion spf 15 dapat kamu coba dan terpenting lagi untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif. Pelembab ini benar-benar sesuai buat kulit sensistif. Membuat perlindungan dari cahaya UVB pelembab ini memiliki kandungan SPF 15 dan kandungan aloe vera yang melembabkan kulit.


7. Sebamed Moisturizing Cream
Pelembab yang selanjutnya adalahsebamed moisturizing cream yang mana pelembab ini berperan sebagai krim pelembab yang sangat cocok untuk semua jenis kulit, tergolong juga kulit yang paling sensitive aman memakai produk ini. Diperkaya dengan vitamin E, krim ini bisa menetralisir radikal bebas yang bisa menimbulkan penuaan dini. Pelembab yang ini juga bisa dipakai untuk seluruhnya jenis kulit.


Nah, itu beberapa rekomendasi pelembab wajah yang bisa kamu coba. Seluruh jenis kulit berbeda-beda. Saat sebelum beli, pastikanlah kamu telah mengetahui jenis kulit kamu dan baca dengan cermat kandungan yang ada pada produk yang kamu beli. Semoga bermanfaat.

Related Posts

7 Pelembab Wajah Terbaru Yang Populer Di Tahun 2021
4/ 5
Oleh