Kamis, 26 Agustus 2021

Kegunaan Air Purifier Blueair 3410 Bagi Kesehatan Tubuh

 

Blueair 3410


Di kondisi pandemi corona ini, kita dituntut untuk mendapatkan udara yang sehat dan bersih di rumah. Supaya virus corona bisa hilang dan tidak menulari tubuh. namun sayangnya untuk  mendapatkan udara yang sehat dan bersih sangat sulit. Apalagi di daerah perkotaan yang sudah berpolusi. Membersihkan rumah secara rutin saja belum cukup untuk mendapatkan udara yang bagus. Anda bisa menggunakan air purifier untuk membantu menjernihkan udara. Salah satunya air purifier Blueair 3410. Lalu apa saja kegunaanya bagi kesehatan.


Mencegah Risiko Penularan Penyakit
Dengan memasang air purifier di rumah, bisa membantu mencegah dan mengurangi penularan penyakit. Karena air purifier bekerja mengurangi jumlah bakteri dan virus di udara. Salah satu penyakit yang mudah menular lewat udara adalah flu dan covid. Bila ada orang yang terkena penyakit ini, akan mudah menularkan orang rumah lainnya. dengan adanya air purifier, membantu menyari virus dan udara di rumah lebih bersih.


Menghilangkan Bau Tak Sedap
Terkadang di rumah ada bau tak sedap dari sampah yang menumpuk, masakan, aap rokok dan lainnya. dengan menggunakan alat ini, bau tak sedap akan hilang. Karena tersaring oleh air purifier. Terutama buat anda yang memiliki anggota keluarga perokok. Akan lebih baik untuk memasang alat ini. supaya udara di rumah lebih sehat dan bersih. Buat anda yang memiliki anak kecil juga wajib untuk memasangnya.


Mengurangi Kadar zat Kimia Berbahaya
Tidak hanya mengurangi jumlah virus bakteri dan menghilangkan bau tak sedap. Air purifier blueair 3410, juga mengurangi kadar zat kimia berbahaya di ruangan. Zat kimia tidak hanya ditemukan di luar ruangan saja. namun bisa ditemukan di rumah anda. karena  zat kiia ini bisa berasal dari material furnitur rumah. Seperti lantai, asbes, karpet hingga furniture rumah anda. air purifier bekerja untuk mengurangi zat kimia berbahaya di rumah anda.


Mengurangi Jumlah Jamur
Alat ini bisa mengurangi jumlah jamur di rumah anda, yang akan menjadi sumber penyakit. Jamur-jamur ini bisa menempel di dining dan menyebar di udara. Serta menjadi sumber dari penyakit berbahaya. Jika dibiarkan bisa memicu alergi pada keseatan anda. oleh karena itu harus dikurangi perkembangan jamur di rumah anda dengan menggunakan air purifier.


Meringankan Gejala Asma
Buat anda yang memiliki penyakit asma atau anak anda menderita asma, akan lebih baik untuk memasang air purifier di rumah. Asma  bisa disebankan oleh kualitas udara yang buruk. Dengan menggunakan air purifier, udara akan disaring dengan baik. dan dikeluakan menjadi udara yang lebih sehat dan bersih. Dengan kualitas udara yang sehat,asma anda pun tidak akan kambuh lagi,


Meningkatkan Kesehatan Jantung dan Paru-Paru
Supaya jantung dan paru sehat, harus mendapatkan kualitas udara yang bersih. Namun sayangnya kita sulit untuk mendapatkan udara yang bersih. Apalagi buat orang  yang tinggal di perkotaan. Di rumah anda harus mendapatkan udara yang sehat dan bersih. Salah satunya dengan memasang air purifier.


Air purifier blueair 3410 akan membantu membersihkan udara di rumah anda, kualitas udara di rumah anda lebih sehat dan bersih. Sehingga terhindar dari berbagai penyakit. Virus dan bakteri akan hilang dan anda tidak mudah tertular penyakit covid. Anda bisa membeli air purifier di https://www.blibli.com/jual/blueair-3410, dengan harga yang terjangkau dan dijamin keasliannya.

Related Posts

Kegunaan Air Purifier Blueair 3410 Bagi Kesehatan Tubuh
4/ 5
Oleh