Jumat, 15 Mei 2020

7 Informasi Kesehatan yang Bisa Anda Dapatkan Lewat Aplikasi SehatQ.com

Informasi Kesehatan SehatQ.com
 
Kesehatan menjadi hal paling berharga yang tidak bisa dibeli oleh apapun. Ada pepatah mengatakan bahwa kesehatan sangat mahal harganya, dan itu terbukti sekarang. Berapapun uang yang anda miliki akan percuma karena tidak bisa menikmatinya. Maka dari itu mulai sekarang anda perlu menjaga kesehatan, aplikasi SehatQ.com akan membantu anda untuk mengatur pola hidup lebih baik. Berikut informasi kesehatan yang bisa anda dapatkan.
 
Banyak Informasi Kesehatan yang Akurat 
 
1. Jenis-jenis Obat
Platform kesehatan ini menyediakan daftar obat yang lengkap, sesuai dengan spesifikasi penyakit. Anda bisa mencarinya sesuai dertan huruf yang tersusun secara horizontal sesuai dengan huruf awalannya. Platform menyediakan aturan penggunaan sesuai dengan anjuran dokter secara detail. Anda juga bisa melihat berapa HET dan deskripsi penjelasan mengenai obat, misalnya untuk obat tertentu harus mendapatkan perhatian khusus. 
 
2. Daftar Dokter
Saat tubuh sedang sakit dan butuh pengobatan cepat anda bisa mengandalkan platform kesehatan ini. Di dalam platform anda bisa mencari dokter mana yang paling dekat dengan lokasi anda. Atau jika anda tidak sempat untuk pergi ke dokter anda bisa berkonsultasi dengan layanan milik SehatQ.com. Caranya tinggal masukkan nama dokter yang sedang anda cari di kolom pencarian dokter, dan keluar beberapa pilihan yang anda butuhhkan. 
 
3. Layanan Tanya Dokter
Aplikasi kesehatan ini menyediakan layanan konsultasi untuk menanyakan beberapa keluhan. Anda tinggal bergabung menjadi membernya dan mengisi data-data yang diperlukan. Setelah semua berkas lengkap anda bisa memulai chat via website, atau platform yang sudah diunduh. Anda bisa menjelaskan beraga keluhan dan meminta solusi langsung dari dokter, tanpa harus bertemu dokternya dan mengantre. 
 
4. Booking Dokter
Jika tidak mau mengantre panjang dan menghabiskan banyak waktu, anda bisa memilih booking dokter dengan mudah. Caranya tinggal membuka website atau aplikasinya kemudian pilih menu booking dokter, setelah itu pilih dokter yang anda tuju. Fasilitas dari SehatQ.com ini akan membantu anda lebih mudah, dan menghemat waktu. Anda tinggal mengisi data-data yang perlu dilengkapi, dan melakukan proses pembayaran. 
 
5. Artikel Kesehatan
Platform kesehatan ini menyediakan lebih dari 2000 artikel yang membahas tentang kesehatan, dan beragam penyakit. Dengan begitu akan mudah bagi anda untuk mempelajari beragam resiko kesehatan, sehingga bisa melakukan pencegahan lebih cepat. Anda bisa menemukan arikel dengan gambar yang relevan, jadi lebih mudah untuk memahaminya. Kumpulan artikel biasanya diurutkan dari rating yang menandakan artikel populer. 
 
6. Jenis-jenis Penyakit
Aplikasi ini menyediakan beberapa kategori penyakit yang lengkap dengan ilustrasi gambar. Anda bisa menemukannya dengan mudah karena jenis penyakit sudah diurutkan sesuai abjad. Misalnya untuk mencari informasi sakit gigi anda tidak perlu ke rumah sakit, untuk mendapatakan tanda-tanda penyakit dan cara penyembuhannya. 
 
7. Aktivitas Kesehatan
Lewat platform kesehatan ini akan mudah bagi anda untuk mendapatkan layanan, berupa acara kesehatan. Misalnya tentang edukasi kesehatan untuk lansia, atau penyuluhan tentang penyakit degenaratif. Anda bisa mendapatkan jadwal kapan dan dimana acara kesehatan tersebut diadakan, sehingga dapat menghadirinya dan menambah wawasan baru. 
 
Kehadiran aplikasi kesehatan di era digital sangat memudahkan masyarakat, jadi bisa melakukan pencegahan lebih dini. Selain itu layanan tanya dokter akan memberikan solusi terhadap penyakit, dan keluhan yang sedang anda rasakan. Fasilitas booking dokter juga bisa anda manfaatkan agar tidak perlu mengantre, dan mendapatkan pelayanan terbaik. Kumpulan artikel kesehatan akan menambah wawasan anda, terkait berbagai penyakit. 

Related Posts

7 Informasi Kesehatan yang Bisa Anda Dapatkan Lewat Aplikasi SehatQ.com
4/ 5
Oleh