Sabtu, 14 Desember 2019

3 Cara Membuat Fake Freckles

BB Cream

Belakangan ini, tren makeup memang tidak sedikit mengalami perkembangan. Mulai dari tren make up perempuan Korea, sampai saat ini tren makeup Eropa. Hal ini tentu paling menonjol karena ciri khas tampilan yang lumayan berbeda. Misalnya saja tren makeup perempuan Korea yang lebih menonjolkan warna merah merona pada unsur bawah mata.
Di Eropa sendiri, wajah-wajah bule memang akrab dengan penampilan freckles alami yang menunjukkan bintik-bintik kecil kehitaman di bawah mata. Kondisi ini pasti sangat bertolak belakang jika dikomparasikan dengan wajah-wajah perempuan Asia yang tidak mempunyai freckles yang alami. Meski demikian, semua wanita Asia terkhusus di Indonesia tidak kehabisan akal guna menemukan teknik supaya dapat tampil dengan freckles buatan. Bahkan ketika ini makeup freckles tengah tren di masyarakat. Banyak kaum hawa yang berlomba-lomba menciptakan freckles produksi demi tampil sama dengan bule di Eropa.
 
Tidak ketinggalan, mereka seringkali hendak disebut tak ketinggalan zaman. Apalagi ada sejumlah artis tanah air yang turut mempopulerkan tren makeup ini. Bahkan mereka menciptakan wajah freckles ketika pemotretan jelang pernikahannya. Memang paling terlihat menarik. Apalagi wajah merona dapat terlihat jelas dengan adanya freckles di wajah. Saatu persatu perempuan mulai berani untuk mengupayakan mengaplikasikannya pada wajah mereka. Lantas apa saja langkah-langkah yang dilewati untuk menciptakan freckles tampak alami di wajah? Yuk, ikuti tips kecantikan mudah menciptakan fake freckles berikut ini!
 
1. Mempersiapkan kulit terlebih dahulu
Hal kesatu yang butuh dipersiapkan ialah kulit wajah. Dalam urusan ini, terlebih dahulu anda harus menciptakan wajah tampak fresh dan bersinar. Caranya dapat dilakukan dengan mengeksfoliasi kulit wajah dan memberi pelembab. Jika kulit anda tergolong sensitif, kamu dapat menggunakan cleanser yang berisi mild exfoliant .
 
Jangan tak sempat untuk mencuci secara merata sampai wajah benar-benar bersih dari kotoran. Wajah yang bersih akan menolong makeup melekat secara sempurna sampai-sampai tampilan tampak menawan dan klop. Di samping itu, kelaziman membersihakan wajah sebelum mengaplikasikan makeup, dapat membuat pori-pori tidak tersumbat dan menangkal kulit terpapar jerawat tentunya.
 
2. Gunakan BB Cream atau Foundation
Untuk hasil yang baik, anda perlu menambahkan dasar makeup mu. Bisa memakai BB cream atau foundation. Tergantung pada jenis kulitmu. Untuk yang telah terbiasa memakai BB cream, tentu dapat menggunakannya sebagai dasar makeup. Namun, andai sudah terbiasa dan sering menggunakan foundation, dapat juga mengaplikasikannya pada wajah sebagai dasar makeup. Ingat, pakai salah satu diantaranya saja.
 
Gunakanlah dasar makeup yang dirasa sesuai dengan warna kulit wajahmu. Jangan pernah memaksakan menggunakan produk yang dapat membuat alergi kulit wajah. Bukannya mendapatkan hasil yang maksimal, anda malah bakal memperparah situasi dengan urusan yang demikian.

Related Posts

3 Cara Membuat Fake Freckles
4/ 5
Oleh