Kamis, 28 November 2019

Rekomendasi Produk Skincare Korea

Saat ini kecantikan kulit wanita Korea kian menjadi inspirasi wanita dunia. Tipikan wajah mulus dan tampak sehat ditambah bercahaya. Banyak wanita juga percaya bahwa kulit bersihnya adalah dari kosmetik buatan korea seperti some by mi dan merk lainnya. Yang bisa membuat kulit tambah berkilau.

Jika melihat darma Korea pada umumnya mempunyai ciri khas kulit yang cerah, putih dan bersinar dan tamoak beggitu lembap. Wanita Korea memang mempunyai ritual khusus kecantikan dengan menggunakan produk skin care yang beragam Tidak salaj jika kulit dan juga wajahnya selalu sehat dan terlihat mulus, glowing alami dengan ataupun tanpa memakai makeup. Sebelum mengetahui rekomendasi wajah ala wanita korea. Ada beberapa tips yang mudah diikuti.

•    Pilih Produk Wajah yang tepat

Untuk bisa mendapatkan kulit yang mulus dan cerah serta bersinar alami, Kamu bisa menggunakan produk pencerah wajah. Terdapat 20 jenis bahan aktif pencerah kulit yang digunakan saat ini seperti arburtin, hydroquinoner, turunan vitamin C dan lain-lain, bahan-bahan ini mampu menekan pembentukan melanin serta mencegah flek dan juga bintik-bintik hitam, Meskipun begintu, kamu tetap harus behati-hati dalam memilih produk pencerah wajah. Pastikan Kamu memeriksa produk tersebut terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat keamanan dan juga efektivitas, serta kandungan bahan aktif yang diakui oleh kementrian kesehatan.

•    Banyak minum air putih

Hal yang paling sederhana yang juga dapat membuat kulit kamu tampak berkilau yaitu dnegan mengkonsumsi banyak air putih. Hal ini dikarenakan air putih ataupun air mineral yang dikonsumso cukup dalam setiap harinya dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi sel-sel Kulit, sehingga mampu meningkatkan elastisitas kulit dan memperbaiki jaringan kulit. Selain itu, dapat juga mencegah jerawta dana menunda gejala penuaan kulit sehingga terlihat lebih segar dan juga lebih berkilau.

•    Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan metode penegelupasan kulit yang bisa merangsang pembentukan kulit baru yang lebih cantik. Secara rutin sebaiknya Anda melakuka eksfoliasi supaya kulit kusam berubah menjadu lebih cerag dan halu, selain itu. Sel-sel kulit mati yang menempel di wajah dapat terangkat seluruhnya dan digantikan dengan sel kulit yang baru.

Berikut Beberapa rekomendasi Skincare asal Korea

Mamonde Roser Water Toner
 

•    Mamonde Roser Water Toner

Setelah mencuci muka, hal yag penting lainnya adalah memakai toner, Toner berfungsi untuk menyiapkan kulit wajah sebelum memakai tahapan skincare seperti essence, serum, dan cream pelembap. Toner rekomendasi adalah Mamonde Rose Water Toner. Mamonde Rose water roner termasuk dalam hydrating toner yang bisa memlembapkan wajah. Kandungan 90,89 air mawar dala toner ini dapat menenangkan serta merawat kuli wajah dengan baik. Selain sebagai hydrating toner, produk ini juga bisa mengangkat sel kulit mati yang halus, dan setelah rutin mengunakan toner ini, kamu akan mersakan ada perubahan wajah seperti lebih kenyal dan juga lebih cerah.

•    COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Sabun cuci muka dengan pH rendah dan mild sehingga tidak membuat kulit kering. Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser yang selalsu menemani dan memulai langkah awalh untuk perawatan wajah. Sabun cuci muka ini memiliki PH yang rendah yang bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit sehingga setelah mencuci muka, wajah tidak akan terasa kering. Tekstur gel produk ini sangat ringn digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit yang berjerawat. Selain itu produk ini juga mampu membershakan sampai ke pori-pori wajah tanpa terasa perih. Cocok juga untuk kamu yang memiliki wajah dan kulit sensitive tersa perih dan merah-merah setelah mencuci muka. Minyak di wajah akan berkurang, dan wajah saya sekarang tidak mudah berjerawat. Todak ada efek yang mencerahkan, produk ini cukup bagis untuk menjaga kelembapan alami kulit wajah. Meskipun nama produk in iterdapat kata murining bukan berart Cosrx Low PH Good morning gel cleanser hanya dapat dipakai pada pagi hari saja, kalian bbas mau mencuci muka kapan saja. baik malam hari pag atupun siang hari.

•    Nacific (natural Pacific) phyto Noacin Whitening Essence

Wanita-wanita Krea sangat terkenal dnegan kulitnya yang flawless tanpa noda dan cerah bersinar. Jarang sekali kita menemukan produk whitening Korea dengan harga terjangau Namun, sekarang anda sudah ada Nacific Phyto Niacin Whitenin Essence. Whitening agent yangh terdapat pada essence. Whitening agent yang terdapay pada essence ini yaitu niacinamide yang dapat mengontrol pigmentasi kulit, dan sudah terbukti mampu mencerahkan kulit. Produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang mampu menjaga kelembapan kulit saya, Tekstur nacific Phyo Niacin Whitening Essence ini seperti air, mudah menyerap tanpa meninggalkan kesan greasy pada kulit, dan sangat nyaman untuk dipakai.

•    Etude House Sunprise Must Daily SPF 50+/PA+++

Yang nyaman dipakai ini juga mampu melindungi sepanjang hari. Produk skincare ini merupakan sun screen dari etude huse ini memiliki tekstur yang sangat nayaman di kulit. Tekstur gel creamnya tidak berat d kulit sehingga nyaman digunakan sebelum memakau makeup, SPF 50+/PA++ pada produk ini cukup untuk melindungi kulit kamu dri paparan sinar matahari khususnya saat beraktivitas di ruangan dalam waktu yang lama, Sunscreen ini tidak meniggalkan efek whitecast, warnanya akan menyatu dan transparan pada kulit. Selain itu prodyk ini juga dilengkapi dengan Vitamin D yang dibutuhkan oleh kulit. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit dan jangan lupa untuk memakai sunscreen pada leher juga, agar terlindungi dari sinar UV matahari jahat.

•    Nacific (natural Pacific) fresh Herb Origin Serum

Serum wajah unuk segala jenis kulit dengan tekstur air dan minyak yang unik, Jika produk essence-nya fokun unruk mencerahkan, produk kedua ini merupakan serum yang diperuntukan untuk segala kulit, serum sendiri lebih spesifik dalam merawat permasalahan kulit. Nacific Fresh Herb Origin Serun merupakan best selling brand nacific. Hal ini dikarenakan dalam satu botol serum ini bisa membuat kulit lebih cerah dan lembut, pori-poro megecil, noda-noda hitam pada wajah berkurang, serta sebagai anti aging, atau penuaan dini. Kandungan serym Fres Herb cuku aman karena karena terbyat dari bahan-bahan alam dari beberpa jenis buah dan juga bunga. Perlu diperhtikan juga sebelum menggunakan produk ini harus dikocok terebih dahulu supaya airnya dapat menyati dnegan minyak, namun meskipun banyak minyak jangan terlalu kahawatir karena teksturnya lebih mudah menyerap sehingga akan tetap aman dan juga nyaman saat memakainpa pada pagi ataupun siang hari.

Produk sekincare kKorea sendiri memiliki banyak pilihan produk yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit wajah, serta hasul yang ingin kita peroleh. Masalah kulit seprti, poi-pori besar dan juga kuit berinyak serta berjerawat, perlu dirawat dengan produk yang berbeda hal ini juga yang menjadikan anda perlu pintar pintar dalam memilihnya.

Related Posts

Rekomendasi Produk Skincare Korea
4/ 5
Oleh