Senin, 01 Juli 2019

Yuk Makan Steak Enak di Boncafe Gubeng, Surabaya

Apakah Anda saat ini sedang berada di Surabaya? Jika Anda sedang berlibur ke Surabaya dan bingung menemukan wisata kuliner yang enak dengan harga bersahabat, maka segera pilih Boncafe Gubeng di Traveloka.

Boncafe Gubeng Surabaya Traveloka
  

Yuk, berkunjung ke Boncafe Gubeng

Boncafe Gubeng sendiri didirikan pada 28 Februari 1977 oleh Bapak Sugita bersama Ibu Evelina Natadihardja. Berawal dari sebuah cafe kecil dengan sajian snack dan ice cream yang terletak di Jalan Gubeng, Surabaya. Nama dari Boncafe sendiri berasal dari bahasa Perancis, kata “Bon” memiliki arti baik, sehingga arti dari keseluruhan dari tempat makan ini adalah kafe yang baik. Seiring berjalannya waktu, restoran ini melebarkan sayapnya dengan menjual sajian menu berat. Salah satunya adalah steak yang merupakan makanan khas Eropa dipilih sebagai menu utama dari restoran ini. Walaupun sebagai makanan khas Eropa, tetapi menu steak yang disajikan merupakan steak yang mempunyai cita rasa Indonesia yang dipadukan dengan rasa gurih, manis, dan berbumbu.
 
Untuk Anda yang saat ini berada di Surabaya, maka sempatkanlah diri untuk berkunjung ke Boncafe Gubeng. Walaupun di Surabaya banyak tempat makan yang menyajikan pilihan steak, namun Boncafe Gubeng merupakan salah satu steak house yang paling terkenal di Surabaya. Tidak susah menemukan Boncafe Gubeng, dari depan restoran Anda sudah dapat melihat logo Boncafe Gubeng. Suasana yang ditawarkan di sini sederhana dengan permainan warna yang tidak banyak, dengan begitu sangat nyaman saat dipandang. Jarak antar meja pun cukup pas, dan pastinya pelayanan yang diberikan cukup ramah. Nah, kalau Anda bingung mau memesan apa di Boncafe Gubeng, ada beberapa rekomendasi makanan yang bisa di pesan saat berada di restoran ini, antara lain:
 

Beef tenderloin steak

Untuk Anda yang sangat suka dengan tenderloin, tentunya Anda harus mencoba menu yang satu ini. Dengan porsi yang besar, tentunya Anda akan sangat kenyang menyantapnya. Anda juga bisa memilih yang spicy agar terasa rasa pedasnya, sehingga bisa semakin selera untuk menyantap sajian steak yang satu ini. Rasanya yang gurih, manis, dan sangat empuk membuat Anda ketagihan ingin mencobanya kembali. 
 

Deep fried chicken

Pada dasarnya steak yang satu ini merupakan steak ayam yang digoreng dengan tepung, kemudian disiram menggunakan saus Boncafe. Walaupun terlihat simpel, namun rasanya itu sangat lezat. Ayamnya yang krispi dengan daging ayam yang matang sempurna pastinya akan menggugah selera makan Anda. Sausnya  juga manis, gurih, dan rasanya yang sangat pas di lidah. Jika Anda ingin sensasi rasa yang pedas, maka Anda dapat menambahkan chili sauce yang disediakan di setiap meja. 
 

Complimentary bread

Kalau menu lainnya merupakan menu yang Anda pesan sendiri, roti yang satu ini merupakan roti gratis yang disajikan sesaat setelah Anda selesai memesan menu. Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya karena ini memang hidangan pembuka dan gratis. Yang membuatnya menjadi spesial adalah butternya yang mengangkat rasa dan aroma rotinya. Sehingga sangat pas saat dimakan sebelum atau pun bersama dengan steak.
 
Setelah mengetahui berbagai pembahasan tentang Boncafe Gubeng di atas, segera kunjungi halaman Boncafe Gubeng di Traveloka. Pastinya restoran yang satu ini dapat direkomendasikan baik dari segi rasa maupun dari segi porsinya. Dari segi harganya pun sangat sesuai dengan porsi, rasa, dan suasana yang ditawarkan oleh Boncafe Gubeng.

Related Posts

Yuk Makan Steak Enak di Boncafe Gubeng, Surabaya
4/ 5
Oleh