Rabu, 15 Mei 2019

Harga Honda Revo Fit Murah, Produk Berkualitas dengan Pengeluaran yang Irit

Motor dengan kopling memang masih tetap eksis di pasaran hingga saat ini, meskipun sudah banyak diantara varian produk kendaraan lain yang juga hadir di pasaran, seperti diantaranya adalah motor matic, yang jauh lebih mudah pemakaiannya. Selera konsumen sendiri memang berbeda-beda, itulah yang membuat produsen kemudian menawarkan berbagai macam inovasi produk terbaru keluarannya. Namun bukan berarti yang lama juga akan langsung ditinggalkan, banyak diantara motor generasi lama yang masih cukup eksis hingga saat ini, sebut saja diantaranya adalah Honda Revo. Harga Honda Revo Fit yang masih tergolong murah ini mungkin jadi salah satu alasan banyak yang menggunakannya. 

Haga Honda Revo Fit Moladin 2019
 
Jika pada umumnya motor generasi terbaru sudah dibandrol dengan harga di atas 15 juta rupiah, maka untuk varian produk keluaran dari Honda tersebut masih setia dengan harga sekitar 14 juta rupiah. Padahal jika berbicara mengenai kualitasnya sendiri juga tidak kalah dibandingkan dengan yang lainnya. membeli motor Honda, khususnya Revo Fit ini sendiri sebenarnya berikan begitu banyak keuntungan untuk Anda, diantaranya adalah:
 
Lebih hemat pengeluaran, bagaimana tidak jika seandainya harga Honda Revo Fit tersebut sekitar 14 atau bahkan bisa kurang dari harga tersebut, tergantung dari produk yang dibeli keluaran tahun berapa. Khusus untuk versi terbarunya memang agak mahal, karena sudah didukung dengan berbagai macam fiture teknologi terbaru untuk menunjang kenyamanan selama berkendara.
 
Harga jual secondnya juga tergolong tinggi, Honda ini termasuk merk kendaraan favorit masyarakat Indonesia, sehingga jika berbicara mengenai harga jual kembali produknya juga cukup tinggi, apalagi ada banyak sekali yang mencari produk-produk bekas keluaran dari Honda tersebut.
 
Lebih irit bahan bakar, dari segi konsumsi bahan bakar untuk kendaraan keluaran dari Honda ini begitu hemat, dimana untuk 1 liter bensin nantinya dapat dipakai untuk menempuh jarak lebih dari 60 km. Memang dibandingkan dengan motor matic, tidak bisa dipungkiri jika seandainya varian motor koplingan ini sendiri jauh lebih irit bahan bakar.
Perawatannya juga lebih mudah sehingga tak perlu mengeluarkan banyak biaya, motor kopling memang berbeda dengan motor matic, karena dari sisi perawatannya sangatlah mudah, bahkan bagi yang sudah mengerti mengenai mesin atau otomotif, tak perlu lagi melakukan perawatan dengan membawanya ke bengkel, melainkan cukup dengan perawatan di rumah saja, mengganti oli dan sejenisnya ketika sudah waktunya.
 
Itulah beberapa alasan yang akan membuat Anda lebih irit dalam membeli motor keluaran Honda tersebut. Harga Honda Revo Fit terbaru bisa langsung dicek di Moladin. Disini tak hanya pembelian secara tunai atau kontan saja, melainkan Anda sendiri juga berkesempatan untuk melakukan pembelian secara kredit.

Related Posts

Harga Honda Revo Fit Murah, Produk Berkualitas dengan Pengeluaran yang Irit
4/ 5
Oleh