Senin, 19 November 2018

Alasan Kenapa Ke Semarang Lebih Baik Naik Kereta Api

Tiket Kereta Jakarta Semarang

Kereta api menjadi salah satu pilihan alat transportasi yang bisa Anda gunakan untuk bepergian. Selain karena tidak terkena macet saat naik kereta api, fasilitas yang diberikan oleh kereta api juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh masyarakat pada saat akan melakukan perjalanan antar kota antar provinsi. Dengan menggunakan kereta api Anda dapat melihat pemandangan disekitar rute yang Anda lewati sehingga dapat membuat perjalanan Anda menjadi lebih menarik dan berkesan. Melihat-lihat pemandangan sekitar juga dapat meredakan bahkan menghilangkan kebosanan Anda saat berada di perjalanan yang cukup panjang. Ada banyak rute tujuan yang bisa Anda tempuh dengan menggunakan kereta api, salah satunya adalah rute perjalanan ke Semarang.
 
Sebagai ibu kota dari provinsi Jawa Tengah, Semarang tentunya menjadi salah satu destinasi liburan yang paling sering dikunjungi. Kalau dilihat jaraknya dari Jakarta, Semarang memiliki jarak 445 km dari ibu kota Indonesia. Jika Anda mengunjungi tempat yang terkenal akan makanan lumpia ini menggunakan kereta api, waktu perjalanan yang harus Anda tempuh adalah sekitar 7 jam dari stasiun kereta api di Jakarta. 
 
Waktu tersebut tentunya adalah yang paling cepat jika dibandingkan dari semua alat transportasi darat lainnya, karena apabila Anda menggunakan mobil pribadi dan bus saat akan ke Semarang maka Anda akan menghabiskan waktu 10-14 jam perjalanan apabila terjadi kemacetan. Kota yang menjadi pusat kemajuan dari Jawa Tengah ini memiliki dua stasiun besar yaitu Stasiun Poncol dan Stasiun Tawang dan lokasi keduanya cukup berdekatan. Sehingga bagi Anda yang ingin pergi ke Semarang dengan menggunakan kereta api dapat memilih stasiun tujuan yang dekat dengan tempat wisata yang akan Anda tuju.
 
Menggunakan kereta api sebagai transportasi liburan ke Semarang memiliki beberapa keuntungan bagi penumpangnya, tiga diantaranya yaitu:
 
•    Murahnya harga tiket
Dengan menggunakan kereta api Anda bisa mendapatkan harga tiket kereta api yang lebih murah dibanding harga tiket transportasi umum lainnya. Untuk harga tiket kereta Jakarta Semarang Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp. 80.000 dalam sekali jalan. Murahnya harga tiket kereta api inilah yang menjadi alasan semua lapisan masyarakat dapat berlibur kemana saja.
 
•    Pemandangan sepanjang rute yang indah
Tak hanya harga tiket murah yang bisa Anda dapatkan saat bepergian menggunakan kereta api, namun juga pemandangan yang disuguhkan dari dalam kereta juga sangat indah dan menarik. Banyaknya objek pemandangan di sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Semarang dapat membuat waktu terasa lebih cepat sehingga Anda tidak merasa bosan.
 
•    Lebih cepat sampai tujuan
Karena kereta api memiliki jalurnya sendiri, Anda akan lebih cepat sampai di stasiun tujuan di Semarang karena dengan adanya jalur kereta api Anda tidak akan merasakan kemacetan seperti saat pergi menggunakan mobil pribadi maupun bus.
 
Dengan ketiga keuntungan yang bisa Anda rasakan seperti yang telah dijabarkan di atas, perjalanan ke Semarang dengan menggunakan kereta api jadi jauh lebih menyenangkan, bukan? Berniat untuk langsung memesan tiket kereta menuju Semarang? Anda bisa langsung memesannya melalui website Mister Aladin yang menyediakan tiket kereta Jakarta Semarang dengan harga yang murah mulai dari Rp. 80.000, -. Selain itu Mister Aladin juga menyediakan berbagai pilihan hotel terbaik di Semarang yang dapat kamu pesan tentunya dengan harga yang terbaik juga.

Related Posts

Alasan Kenapa Ke Semarang Lebih Baik Naik Kereta Api
4/ 5
Oleh