Rabu, 03 Oktober 2018

Review Bobobox Bandung Yang Dengan Tarif Murah Tapi Mengesankan

Review Bobobox Bandung

Bagi kamu yang suka liburan dengan berjalan-jalan, keliling dari satu tempat ke tempat lainnya, kamu yang backpaker maupun pelancon pasti sudah tidak asing dengan penginapan singgah atau hotel kapsul. Hotel kapsul merupakan jenis hotel dengan kamar box minimalis untuk satu orang. 
 
Hotel kapsul pertama kali ada di Jepang. Namun di Indonesia sendiri, hotel ini sudah cukup banyak berkembang, salah satunya di kota Bandung. Hotel jenis ini memang khusus didesain untuk orang-orang singgah sementara di suatu tempat dalam suatu perjalan. Nah salah satu hotel kapsul terkenal di Bandung adalah Bobobx Bandung. Hotel kapsul pun dibangun minimalis dengan harga yang terjangkau karena merupakan penginapan khusus untuk tidur dan melepas penat saja. Dalam ulasan review Bobobox Bandung kali ini akan membahas mengenai tarif murah hotel tapi mengesankan baik pelayanannya maupun fasilitasnya.
 
Review Bobobox BandungHotel kapsul sendiri adalah jenis hotel dengan kamar minimalis yang bisa menampung 1 atau 2 orang beristirahat sementara. Hotel kapsul ini berbeda dengan hotel umum lainnya, karena model dan konsep desainnya berupa kamar box berukuran 4 x 4 meter yang bertumpuk. Untuk harga hotel kapsul Bobobox Bandung ini pun jauh lebih terjangkau dibanding harga hotel biasanya. Kendati demikian jangan salah dipahami, sekalipun harganya murah, fasilitas yang didapat pun lengkap dan sangat memadai. Berikut review Bobobox Bandung yang akan kita membahas fasilitas apa saja sih yang akan kita dapat jika menginap di Bobobox Bandung. 
 
Pemesanan kamar sebelumnya harus dilakukan melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di PlayStore atau Appstore di hape kamu. Setelah melakukan log in dan booking, kamu pun akan check in dengan key acces room berupa scan barcode. Fasilitas nya seperti kasur, meja beserta kursi, gantungan baju dan kaca. Fasilitas lainnya berupa pengatur suhu, cahaya lampu, audio, wifi dan televisi yang terintegrasi menjadi satu dengan aplikasi.
 
Fasilitas dan pelayanan sebagai review Bobobox Bandung tambahan adalah free food and drink dan peralatan mandi lengkap. Di Bobobox Bandung juga disediakan cafe, mushola dan smooking area. Sedangkan untuk toilet bersama baik khusus pria maupun wanita yang tersedia pun nyaman dan bersih.
 
Kamu pun hanya cukup dengan membayar mulai kisaran 170.000 samapai 230.000 rupiah tiap kamar per malamnya. Jika kamu membawa teman cukup menambah 25.000 per orang. Cukup murah dan fasilitas yang didapat pun mewah serta mengesankan. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan kamr sekarang juga!
 

Related Posts

Review Bobobox Bandung Yang Dengan Tarif Murah Tapi Mengesankan
4/ 5
Oleh