Senin, 30 April 2018

Manfaat Melakukan Operasi Labioplasty pada Wanita Dewasa

Masalah keperawanan memang hal yang sensitif bagi setiap wanita. Tidak heran apabila banyak wanita yang berusaha berbagai cara untuk mengembalikan atau mempercantik organ intimnya tersebut. Dari sekian banyak pilihan, operasi labioplasty mulai dilirik karena beberapa manfaatnya bagi wanita dewasa yang melakukannya.  

labioplasty
Gambar labioplasty Ilustrasi By Google Image
1. Menyembuhkan Trauma atau Cedera pada Labia
Bagi yang belum tahu, labia adalah daerah di sekitar vagina yang mempengaruhi bentuk dan penampilannya. Hal ini yang membuat wanita ingin daerah ini terlihat sempurna dan juga menarik. Sayangnya, banyak wanita yang mengalami cedera atau trauma pada labia karena berbagai hal. Kondisi ini akan menurunkan tingkat percaya diri dari wanita. 

Tenang saja, dengan melakukan operasi yang satu ini maka trauma atau cedera pada labia bisa disembuhkan. Selain itu, penampilan organ intim dari wanita juga bisa kembali lagi seperti waktu muda dulu. Sesuatu yang pastinya diidamkan oleh banyak wanita. 

2. Merapatkan Kembali Vagina
Dengan bertambahnya umur maka otot pada organ intim wanita juga tidak akan sekencang dulu. Kondisi ini seringkali dikeluhkan banyak wanita yang sudah memiliki pasangan. Solusinya adalah dengan melakukan operasi labioplasty untuk bisa merapatkan kembali kondisi vagina seperti sedia kala.  

3. Mengembalikan Kondisi Vagina setelah Melahirkan
Banyak wanita yang mengeluh bahwa setelah proses melahirkan membuat organ keintiman mereka tidak lagi seperti ketika gadis dulu. Bahkan pada beberapa kasus wanita yang melahirkan membuat labia minora mereka mengalami kerobekan. Tidak perlu terlalu risau, operasi keperawanan yang satu ini bisa memperbaikinya. 

4. Membuat Hubungan Seksual Lebih Intens
Bagi wanita dewasa yang sudah berpasangan, hubungan seksual seringkali mengalami banyak masalah. Terutama bagi wanita yang sudah berumur atau beberapa kali melahirkan, seringkali hubungan seksual tidak lagi seintens dulu. Jawaban dari masalah tersebut adalah dengan operasi ini karena akan mengembalikan kondisi organ intim wanita kembali prima dan sensitif. 

Nah, manfaat-manfaat tersebut langsung saya rasakan ketika sudah datang ke klinik Pandawa untuk melakukan operasi tersebut. Awalnya, sempat ragu dan takut tapi setelah merasakan sendiri manfaatnya, saya jadi merekomendasikannya.

Related Posts

Manfaat Melakukan Operasi Labioplasty pada Wanita Dewasa
4/ 5
Oleh