Kamis, 03 Agustus 2017

Smartphone Xiaomi Terbaik di Pasaran

Mi 5

Xiaomi adalah sebuah produk dari smartphone yang berasal dari  Tiongkok china yang kepopulerannya terus menanjak setiap tahunnya. Tak ayal dengan predikat terbaik ini, penjualan smartphone Xiaomi pun meningkat secara drastis. Smartphone  tersebut tercatat pengapalan smartphone Xiaomi di seluruh dunia telah mencapai total sebanyak 70 juta unit. Selain di kota Tiongkok, seperti halnya negara India, kemudian Indonesia dan Brasil adalah target utama dalam penjualan smartphone Xiaomi ini.

Ada pun Salah satu flagship smartphone Xiaomi yang sudah beredar di Indonesia  antara lain yaitu seperti Xiaomi Mi 5. Memang dalam hal ini keunggulan dari smartphone Xiaomi yang tidak dimiliki merek smartphone lain. Smartphone  ini memiliki RAM yang luas dan kamera beresolusi tinggi. Akan tetapi Smartphone ini dibanderol dengan harga murah dan cukup terjangkau. Berikut ini akan disajikan beberapa Smartphone  Xiaomi Terbaik  di pasaran, berikut ulasannya :
 
1.    Xiaomi Mi 5 
Smartphone Xiaomi Mi 5 adalah salah satu  flagship dari pabrikan Xiaomi sekaligus sebagai smartphone Xiaomi terbaik yang pernah ada sekarang ini. Pengertian dari flagship sendiri adalah produk terbaik dengan kelas paling tinggi yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.
 
Dalam hal ini tercatat ada 8 alasan kenapa Xiaomi Mi 5 ini begitu menarik bagi para pencinta smartphone Android khususnya. Ada pun salah satu alasannya ialah apabila dibandingkan dengan flagship Samsung dan LG. flagship yang di miliki oleh  Xiaomi ditawarkan dengan harga hampir setengahnya.
 
Model Smartphone Xiaomi Mi 5 ini ialah yang paling dasar dengan dilengkapi adanya memori internal sebesar 32GB dan juga dengan RAM 3GB. Harga yang dipatok hanya kisaran 1.999 CNY atau sekitar Rp4,1 jutaan. Sedangkan model dengan internal antara  64GB dan RAM 3GB ini, hal ini  dibanderol 2.299 CNY atau harganya sekitar Rp4,7 jutaan. Selain itu, Smartphone Xiaomi Mi 5 juga memiliki konektivitas dengan jaringan  4G+ Cat12.
 
2.    Xiaomi Redmi Note 3 
Selanjutnya ialah Smartphone Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone Xiaomi ini juga dimasukkan dalam daftar Xiaomi Terbaik. karena memiliki keunggulan RAM 3 GB dan juga memiliki layar berukuran 5,5 inci Full HD (1,920 x 1,080) IPS LCD. Perlu Anda ketahui  bahwa IPS ini teknologi panel pada LCD.  hal ini juga memungkinkan panel tersebut terlihat lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik daripada panel konvensional yang pernah ada.
 
Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Smartphone Xiaomi Terbaik yang ada di pasaran sekarang ini. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk Anda dalam memilih Smartphone yang terbaik didalam pasaran.

Related Posts

Smartphone Xiaomi Terbaik di Pasaran
4/ 5
Oleh